Sukses

Bambang Soesatyo dan Motoshield Pro Sepakat Tandatangani MoU untuk Manjakan Anggota IMI

Liputan6.com, Jakarta - Motoshield Pro kini siap membuka pintunya bagi seluruh anggota IMI di Indonesia. Hal ini dipertegas dengan penandatangan kerja sama antara Motoshield Pro dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang dilakukan pada 5 Desember 2022, bertempat di Blackstone Garage, Jakarta Selatan.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) ini ditanda-tangani langsung oleh Bapak Bambang Soesatyo selaku ketua IMI Pusat, Bapak Welly Tjandra selaku CEO dari TDA Luxury Toys dan Bapak Marlon Eric Wuisan selaku Direktur dari Motoshield Pro Indonesia di bawah naungan TDA Luxury Toys sebagai perusahaan yang secara resmi membawa brand kaca film ini ke Indonesia.

"Saya sangat mengapresiasi kerja sama serta kolaborasi antara IMI dengan Motoshield Pro, yang dapat memberikan manfaat positif bagi seluruh anggota IMI," ungkap Bambang Soesatyo.

Motoshield Pro akan memberikan potongan harga 15% untuk seluruh member IMI dengan hanya menunjukkan kartu keanggotaan yang masih berlaku. Potongan harga ini berlaku untuk anggota IMI di seluruh Indonesia.

"Kami yakin melalui kerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia bisa memperat hubungan dan meningkatkan kesinambungan antara IMI dengan Motoshield Pro, sekaligus memperkenalkan produk ini kepada seluruh anggota IMI dipusat maupun di daerah," ucap Marlon Eric Wuisan, selaku direktur dari Motoshield Pro di Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Potongan Harga untuk Anggota IMI

MotoShield Pro Nano Ceramic Tint diklaim dapat menangkal suhu panas tinggi, dapat memblokir hingga 99% panas (IRR) dan 99% sinar UV baik cuaca panas, lembab, dan tropis sepanjang tahun di Indonesia, Nano Ceramic Tint untuk jendela mobil dapat sangat mengurangi suhu di dalam mobil hingga 25 °F (3,8 °C). Lapisan keramik 9H dan film pelindung cat juga akan sangat melindungi dari elemen sehari-hari yang ada di Indonesia. 

Dikenal sebagai perusahaan pertama di pasar yang memperkenalkan lapisan keramik pertama yang diuji terowongan angin, produk Motoshield Pro terbukti membantu mengurangi hambatan angin sebesar 4% dengan kecepatan lebih dari 75mph. Permukaan yang dilapisi oleh teknologi keramik 9H dapat melindungi dari sinar UV yang kuat.

Sementara Nano Ceramic Tint diklaim dapat mengurangi waktu, energi, dan uang yang dihabiskan untuk perawatan pemilik kendaraan Setiap hari, setiap kendaraan terus-menerus menghadapi keausan di setiap inci permukaannya berkat matahari, kotoran dan alam.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS