Sukses

Top 3: Fasilitas xEV Center dan Permintaan SUV Ferrari Purosague Meroket

Mobil ramah lingkungan yang ditawarkan oleh pabrikan memiliki teknologi yang beragam. Ilmu seputar mobil listrik dengan teknologi yang berbeda-beda diulas dalam artikel "Menambah Ilmu Soal Mobil Listrik di Fasilitas xEV Center".

Liputan6.com, Jakarta - Mobil ramah lingkungan yang ditawarkan oleh pabrikan memiliki teknologi yang beragam. Ilmu seputar mobil listrik dengan teknologi yang berbeda-beda diulas dalam artikel "Menambah Ilmu Soal Mobil Listrik di Fasilitas xEV Center".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Rayakan HUT ke-11, JBA Buka Jenis Lelang Baru Mulai 2023" dan "Permintaan SUV Ferrari Purosague Meroket, Prinsipal Tutup Keran Pemesanan". Berikut rangkumannya.

1. Menambah Ilmu Soal Mobil Listrik di Fasilitas xEV Center

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) mengajak jurnalis nasional untuk eksplorasi fasilitas xEV Center di TMMIN Karawang Plant 3.

Fasilitas pembelajaran dan pengembangan kapabilitas elektrifikasi serta energi hijau ini memiliki luas area 600 m2, dengan bentuk arsitektur pola triangle shape, yang terinspirasi dari kolaborasi triple helix.

Baca selengkapnya di sini.

2. Rayakan HUT ke-11, JBA Buka Jenis Lelang Baru Mulai 2023

Balai lelang JBA mendapatkan anugerah Reksa Bandha, sebagai juara pertama untuk kategori balai lelang dengan spesialisasi penyelenggara lelang sukarela dengan capain terbaru dari Kementerian Keuangan, pada 15 November 2022.

Penghargaan ini, menjadi salah satu kado HUT JBA ke-11, dan menjadi pemacu meningkatkan produktivitas bisnisnya.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Permintaan SUV Ferrari Purosague Meroket, Prinsipal Tutup Keran Pemesanan

Kehadiran SUV pertama Ferrari berhasil mendapat apresiasi dari para konsumen loyal mereka. Hal ini ditandai membeludaknya pesanan yang masuk ke perusahaan setelah Ferrari Purosague diperkenalkan beberapa waktu lalu.

Pasca kehadiran tersebut, kini seiring terus bertambahnya permintaan konsumen maka perusahaan secara resmi menutup keran pemesanan untuk Ferrari Purosague.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.