Sukses

Ford Bronco Pakai Aksesori Black Diamond Off-Road, Siap Bertualang ke Lokasi Ekstrem

Liputan6.com, Jakarta - Ford merilis paket aksesori off-road resmi untuk sport utility vehicle (SUV) Ford Bronco. Aksesori resmi itu diberi nama Bronco Sport Black Diamond Off-Road Package yang digabungkan dengan tur eksklusif Bronco Off-Roadeo dan bisa dimiliki konsumen mulai 2023.

Paket aksesori Black Diamond Off-Road ini menawarkan tampilan mobil yang lebih tangguh dengan tambahan empat pelat baja pada bagian powertrain 4x4, skid depan, pelindung tangki bahan bakar dan pelindung tabung.

Kesan gagah langsung terlihat pada bagian velg yang menggunakan bahan alumunium karbon berwarna abu-abu berukuran 17 inci dengan ban 225/65. Paket aksesori itu mengubah kap mesin menjadi warna hitam dop ditambah logo kuda yang menjadi ciri khas Ford Bronco.

"Untuk para petualang yang ingin mendapatkan nilai lebih dari Bronco Sport mereka, kami meningkatkan pengalaman kepemilikan dengan menawarkan lebih banyak kemampuan trail melalui Paket Black Diamond Off-Road ditambah Bronco Off-Roadeo," kata Manajer Pemasaran Ford Mark Grueber dalam siaran resmi Ford Amerika, Senin (28/11/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Tur Bronco Off-Roadeo

Menurut Grueber, mulai 2023 setiap konsumen Bronco tipe Sport akan mendapatkan paket tur Bronco Off-Roadeo, yakni menjelajah ke empat lokasi ekstrem antara lain Horseshoe Bay (Texas), Gunung Potosi (Nevada), petualang alam bebas di Moab (Utah) dan Bukit Gilford (New Hampshire).

Ford menyediakan tim ahli yang akan mendampingi pemilik Bronco saat melintasi tur Bronco Off-Roadeo yang digelar selama satu hari penuh untuk tiap lokasi.

Instruktur Ford juga mengenalkan dan mengajarkan cara menggunakan berbagai fitur offroad untuk mengoptimalkan kinerja Bronco di berbagai medan jalan.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan RI

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS