Sukses

Manfaatkan Sosial Media, Federal Oil Kembali Gondol Penghargaan

Liputan6.com, Jakarta - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil yang merupakan produk pelumas kendaraan bermotor rekomendasi ahli, terus melakukan upaya yang sama dalam beradaptasi dan berinovasi terhadap interaksi dengan konsumen melalui sosial media.

Hal ini dibuktikan dengan kembalinya Federal Oil menerima penghargaan Social Media Award 2022 dari Majalah Marketing untuk kategori 2-Wheel Engine Lubricant.

Penghargaan yang diterima Federal Oil sejak 2014 ini diselenggarakan oleh Majalah Marketing yang bekerja sama dengan MediaWave dan lembaga survei independen SurveyOne, dan diberikan kepada merek-merek yang memiliki sentimen dan Share of Voice (SOV) yang baik di media sosial, serta berhasil meraih kinerja yang baik dalam dunia digital.

Federal Oil Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy, menjelaskan, Federal Oil selalu aktif untuk menyampaikan informasi yang berkaitan dengan produk, serta memberikan respon secara cepat melalui sosial media, karena konsumen sekarang lebih banyak bermain di dunia digital.

"Kami selalu mendengarkan apa keinginan konsumen, dan beradaptasi terhadap kebutuhan konsumen, dengan menghadirkan berbagai solusi dan informasi sesuai rekomendasi ahli," tukas Rommy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Respons Positif

 

Ia juga cukup senang dengan respon konsumen yang lebih dekat dengan mereka melalui media sosial. 

"Penghargaan ini menjadi wujud nyata bahwa konsumen merespon positif apa yang kami sajikan selama ini melalui sosial media, seiring dengan perkembangan media digital dari waktu ke waktu," ujar Rommy lagi.

Pada Agustus 2022, Federal Oil kembali mengadakan program Sobek Berhadiah yang diperuntukkan bagi konsumen dengan ratusan ribu hadiah menarik, seperti motor matic, logam mulia, voucher belanja, dan hadiah lainnya hingga akhir Januari 2023. Info lebih lengkap kunjungi sobekberhadiah.federaloil.co.id.

Sumber: Otosia.com

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS