Sukses

Tawarkan Beragam Pelayanan, Bengkel TJM Auto Care Siap Manjakan Mobil Kesayangan

Liputan6.com, Jakarta - Memilih bengkel untuk perawatan mobil kesayangan menjadi hal yang wajib bagi pemilik kendaraan. Salah satu bengkel yang bisa dijadikan referensi, adalah TJM Auto Care.

Bengkel yang berdiri sejak dua tahun lalu, untuk memberikan solusi terkait permasalah roda empat kesayangan. Begitu juga dengan harga yang ditawarkan, juga dilakukan transparan, sehingga konsumen tidak perlu khawatir ditipu oknum bengkel nakal.

"Sekitar 2 tahun lalu, pada saat TJM Auto Care masih melakukan home service, kami mulai menawarkan layanan servis dengan konsep paket," jelas Rian, Manager TJM Auto Care, dalam keterangan resmi, Jumat (18/11/2022).

Berawal dari penawaran dengan konsep paket, bengkel yang berada di bawah naungan PT Trans Jaya Makmur Otomotif ini, semakin berkembang. Sebab pelanggan dapat menyesuaikan layanan servis dengan memilih paket yang dibutuhkannya. Paket yang ditawarkan cukup banyak pilihan, dan memiliki harga yang lebih ekonomis.

"TJM Auto Care menawarkan paket yang lengkap, customer bebas pilih paket service sesuai kebutuhan kendaraannya. Dari situ TJM semakin berkembang dan dibutuhkan pengguna mobil sampai sekarang," tutur Rian.

Layanan di TJM Auto Care secara sederhana meliputi light maintenance, heavy maintenance, understeel (kaki kaki mobil), auto detailing dan coating, wrapping sticker dan Paint Protection Film (PPF).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Layanan yang Ditawarkan

Setiap pelanggan yang melakukan service di TJM Auto Care juga bisa mendapatkan hingga 9 promo gratis lainnya yang diberikan secara cuma-cuma.

Bengkel yang telah memiliki beberapa cabang ini menawarkan lebih dari 50 paket servis. Setiap paket servis memberikan garansi dalam jangka waktu berbeda.

Garansi yang diberikan kepada konsumen di antaranya satu bulan untuk layanan servis, satu tahun untuk coating, satu tahun untuk servis kaki kaki dan dua tahun untuk wrapping.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS