Sukses

Serah Terima New Mitsubishi Xpander Cross Jadi Pembuka Gelaran Life’s Adventure Park

Seremoni serah terima New Mitsubishi Xpander Cross kepada konsumen menjadi acara pembuka acara 'Life’s Adventure Park' di area parkir Lobby Timur - Gandaria City Mall, Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Seremoni serah terima New Mitsubishi Xpander Cross kepada konsumen menjadi acara pembuka acara 'Life’s Adventure Park' di area parkir Lobby Timur - Gandaria City Mall, Jakarta, 12-13 November 2022. Sedikitnya 50 unit yang diserahkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kepada konsumen.

"Seremoni serah terima lima puluh unit ini merupakan cara kami mengapresiasi konsumen sekaligus menyambut keluarga baru Mitsubishi Motors di Indonesia," terang President Director PT MMKSI Naoya Nakamura, Sabtu (12/11/2022).

Disebutkan, jumlah unit New Mitsubishi Xpander Cross yang diserahterimakan kepada konsumen merupakan simbolisasi untuk merayakan kehadiran dan kontribusi Mitsubishi Motors di Indonesia selama lebih dari 50 tahun.

Sementara itu, Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI menyampaikan, pihaknya telah menerima surat pemesanan kendaraan (SPK) New Mitsubishi Xpander Cross sebanyak 3.300 unit sejak model anyar ini dirilis di GIIAS 2022 pada Agustus lalu. Dan pengiriman ke konsumen telah dilakukan secara bertahap.

"Pengiriman ke daerah lain juga sudah mulai kami lakukan step by step. Kurang lebih sudah 1.500 unit yang dikirim ke konsumen," katanya.

Terkait gelaran 'Life’s Adventure Park', acara ini dapat diikuti oleh masyarakat secara gratis. Event yang sarat akan aktivitas bersama keluarga dan bernuansakan keceriaan dan hiburan ini terbagi dalam tiga zona utama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiga Zona Utama

Zona pertama adalah Daily Life’s Adventure. Pada zona ini terdapat unit display New Xpander dan New Xpander Cross, serta permainan seru dan menarik, seperti tetris, car karaoke, dan mini Xpander Traffic Track untuk anak-anak.

Zona kedua ialah Wonderful Life’s Adventure. Zona ini hadir untuk menemani pengunjung yang ingin membawa petualangan hidupnya ke level yang lebih ekstrim di mana unit Mitsubishi Motors yang ditampilkan pada zona ini adalah New Pajero Sport, Xpander AP4, dan Triton Ralliart, hadir untuk memberikan sensasi petualangan yang luar biasa dan menemani passion dari para penggunanya.

Terdapat unit display kompetisi modifikasi mobil komunitas Mitsubishi Motors, serta aktivitas seru seperti rally simulator game, Bruce Lee punchboxing, dan juga Hammer Crush.

Zona terakhir adalah Tomorrow’s Life Adventure. Zona ini menggambarkan hubungan selanjutnya dari para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors dengan teknologi terkini, dengan Mitsubishi Outlander PHEV ditampilkan sebagai unit display.

After Sales Corner juga tersedia pada zona ini untuk berbagi informasi layanan purnajual yang semakin prima dan menguntungkan, juga My Mitsubishi Motors ID (MMID) Corner yang ditujukan untuk berbagi mengenai layanan digitalisasi yang semakin memudahkan konsumen.

Aktivitas menarik lainnya dilakukan antara lain dengan games MMID, MiMate Challenge, VR games, Customer voice, dan puzzle/ mini golf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini