Sukses

Lexus LS 500H F Sport Varian Hybrid Resmi Mengaspal di Indonesia

Guna memenuhi kebutuhan pecinta luxury sedan, varian hybrid untuk LS 500h F Sport dipersembahkan untuk melengkapi jajaran model Lexus Sedan di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Merek mewah Toyota, Lexus resmi menghadirkan varian hybrid untuk model F Sport. Kendaraan ini, hadir dengan tampilan luar dan dalam yang mendukung pengalaman berkendara bagi para pecinta otomotif di Tanah Air.

Varian ini diperkuat dengan Hybrid Electric Powertrain sebagai inovasi teknologi Lexus yang ramah lingkungan.

Melalui mesin generasi ke-4 dari Lexus Hybrid Electric Drive yang mengkombinasikan Hybrid Transaxle dan Electric Motor menjadikan varian ini sanggup menghasilkan performa berkendara yang maksimal dengan penggunaan bahan bakar lebih optimal dan efisien sehingga dapat menghasilkan emisi CO2 yang rendah.

"Varian Hybrid F Sport tahun ini diperkenalkan ke pasar Indonesia melalui Lexus NX350h F Sport, kemudian diikuti dengan kehadiran UX 250h F Sport yang kami persembahkan bagi penikmat SUV Lexus di segmen compact dan sub-compact," ujar Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (31/10/2022).

Tidak berhenti sampai disana, guna memenuhi kebutuhan pecinta luxury sedan, LS 500h F Sport dipersembahkan untuk melengkapi jajaran model Lexus Sedan di Indonesia.

Melalui varian F Sport pada LS, nuansa sporty dapat terlihat dari tampilan exterior yang telah dilengkapi dengan desain spindle grille khas Lexus F Sport dan 20-inch F Sport velg yang eksklusif. Pada bagian interior, pesona F Sport dapat dirasakan melalui bagian kabin, dengan desain tempat duduk khas F Sport yang telah dilengkapi dengan aksen perforated leather pada bagian kemudi dan shift knob.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa

Sentuhan maskulin juga terlihat pada bagian speedometer yang terinspirasi dari desain animated digital gauge pada mobil LFA. Selain itu, aspek craftsmanship design juga terlihat melalui trim aluminium Naguri pada bagian dalam pintu kendaraan yang dirancang secara khusus dengan teknik pemotongan tradisional Jepang, yang menjadikan tampilan interior LS 500h F Sport tetap elegan.

Dari segi performanya, LS 500h F Sport dilengkapi dengan mesin Twin Turbo V6 3.5L Multi Stage Hybrid Electric System dengan transimisi 10 percepatan dan dapat menghasilkan 354 horsepower dengan efisiensi bahan bakar maksimum.

Varian ini juga telah menggunakan platform GA–L, yang dilengkapi dengan Variable Gear Ratio Steering (VGRS) untuk menunjang dinamika berkendara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.