Sukses

Suzuki Avenis 125 Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya Rp 29,97 Juta

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meramaikan pasar skuter matik (skutik) Tanah Air,dengan menghadirkan Avenis 125

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meramaikan pasar skuter matik (skutik) Tanah Air,dengan menghadirkan Avenis 125. Model ini memiliki tampilan dengan gaya sporty, dan juga dinamis.

Dilengkapi dengan beragam fitur dan kelengkapan yang menambah kepraktisan dalam berkendara, Suzuki Avenis 125 dibanderol Rp 29.970.000 (On the road DKI Jakarta).

Menurut Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS mengatakan pihaknya memiliki rencana ke depan untuk menambah line-up model sepeda motor yang akan dipasarkan di Indonesia, agar calon konsumen memiliki banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan maupun keinginannya.

"Pertama kita awali dengan kehadiran Avenis 125 yang bisa memenuhi kebutuhan pengendara terhadap skutik stylish, sporty namun nyaman dan efsien secara bersamaan," jelas Teuku Agha, dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Selasa (25/10/2022).

Suzuki Avenis 125 dirancang sesuai kebutuhan dan dilengkapi fitur penunjang yang lengkap. Dimensi sepeda motor ini tergolong kompak, namun tetap mengutamakan kenyamanan pengendara dan penumpang, dengan panjang 1.895 mm, lebar 710 mm, tinggi 1.175 mm dan ground clearance 160 mm.

Bahasa desain Avenis 125 mengedepankan unsur sporty, gaya yang tajam dan berani mewakili kelincahan dan kegesitan pengendaliannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi mesin

Selain itu, model ini telah dilengkapi dengan LED head lamp dan tail lamp yang atraktif dan membantu visibilitas dengan baik. Garis tajam mengalir dari bagian depan hingga ke belakang terlihat tegas dalam tiga pilihan warna yaitu Pearl Mirage White/Metallic Matte Fibroin Grey, Mettallic Matte Black/Glass Sparkle Black dan Metalic Matte Fibroin Grey/Metallic Lush Green.

Dari segi performa, Avenis 125 memberikan tenaga yang optimal dan efisien lewat teknologi mesin SEP (Suzuki Eco Performance) dengan kapasitas 125cc SOHC (Single Over Head Camshaft), satu silinder, 2 katup, Fuel injection dan berpendingin udara yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 8,7 PS/6.750 RPM dan torsi sebesar 10 NM/5.500 RPM.

Mesin SEP menyeimbangkan penggunaan bahan bakar seefisien mungkin dalam menghasilkan akselerasi dan performa yang sesuai dengan kebutuhan pengendara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.