Sukses

Top 3: Harga Tiket IMOS 2022 dan Transisi Energi Pegang Peran Penting dalam Terwujudnya Netralitas Karbon

Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 akan digelar 2 sampai 6 November 2022. Informasi lengkap seputar pameran ini diulas dalam artikel "Bertabur Program Menarik, Harga Tiket IMOS 2022 Mulai Rp 20 Ribu".

Liputan6.com, Jakarta - Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 akan digelar 2 sampai 6 November 2022. Informasi lengkap seputar pameran ini diulas dalam artikel "Bertabur Program Menarik, Harga Tiket IMOS 2022 Mulai Rp 20 Ribu".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Teruntuk Pengendara, Ini Kondisi yang Tepat Gunakan Lampu Jauh di Jalan Raya" dan "Transisi Energi Pegang Peran Penting dalam Terwujudnya Netralitas Karbon". Berikut rangkumannya.

1. Bertabur Program Menarik, Harga Tiket IMOS 2022 Mulai Rp 20 Ribu

Setelah digelar untuk terakhir kalinya pada 2018, gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 akan kembali dihelat pada 2 sampai 6 November 2022. Pameran industri sepeda motor terbesar di Tanah Air ini akan dilangsungkan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

IMOS 2022 akan dijadikan tempat untuk memperkenalkan berbagai teknologi dan sepeda motor listrik baterai.

Baca selengkapnya di sini.

2. Teruntuk Pengendara, Ini Kondisi yang Tepat Gunakan Lampu Jauh di Jalan Raya

Keberadaan lampu dim atau yang sering disebut sebagai lampu jauh sangatlah penting untuk pengemudi. Karena dengan lampu tersebut, pengemudi bisa mendapatkan visibilitas yang lebih baik ketika berkendara pada malam hari.

Sayangnya, terdapat sebagian pengemudi yang menggunakan lampu dim secara serampangan. Ketika pengemudi menggunakan lampu dim secara serampangan, potensi untuk membahayakan pengendara lain di jalan raya pun tinggi.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Transisi Energi Pegang Peran Penting dalam Terwujudnya Netralitas Karbon

Toyota Indonesia turut berpartisipasi dalam Seminar Nasional tahap ke-3 bertajuk 'Transisi Energi Baru Terbarukan Menuju Net Zero Emission (NZE) dan Tantangannya' di Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), Surabaya, Jawa Timur, Selasa (11/10/2022).

Seminar ini merupakan aksi nyata sinergi positif Triple Helix antara pemerintah, akademisi, dan industri untuk tidak hanya sekadar wacana namun bersama-sama berkolaborasi mewujudkan penurunan emisi karbon di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.