Sukses

Intip Spesifikasi Toyota Avanza Listrik Milik Atta Halilintar di IMX 2022

Di gelaran OLX Autos IMX 2022, youtuber Atta Halilintar membawa satu mobil modifikasinya, Toyota Avanza 2010 listrik

Liputan6.com, Jakarta - Di gelaran OLX Autos IMX 2022, youtuber Atta Halilintar membawa satu mobil modifikasinya, Toyota Avanza 2010 listrik. Tidak hanya dikonversi sebagai model ramah lingkungan, mobil suami Aurel Hermansyah ini juga memiliki desain futuristis layaknya kendaraan masa depan.

Bagian depan Toyota Avanza listrik milik Atta ini, memiliki bumper yang sporty dengan diffuser yang tajam. Lampu depan, sudah dibekali dengan LED yang dikombinasikan dengan LED DRL menyambung hingga bagian grill.

Bagian belakang, terlihat kaca yang seakan menyambung dengan pilar D, dengan penggunaan lampu LED strip yang menyambung. Bagian bumper juga tidak sederhana, dengan lekukan garis yang ekstrem. Bagian lampu dari Toyota Avanza ini dikerjakan oleh Yoong Motor.

Bagian samping, terlihat bagian ban ditutupi oleh cover sehingga terlihat sudah tidak memiliki roda. Bagian kaki-kaki menggunakan air suspension dari Airbft Indonesia.

Mobil ini dilengkapi dengan bodi kit lebar, dengan yang terinspirasi dari Rolls-Royce karya West Coast Customs milik Justin Bieber.

Bagian interior, jok diganti model futuristik karya Masterpiece Car Leather Seat. Mobil ini diubah hanya menjadi 4 penumpang atau jok, dan hiburan dari sistem audio Venom.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

"Waktu pengerjaannya sendiri, satu pekan untuk konversi mesin listrik. Jadi, kita copot semua mesin bensin dan kita ganti motor listrik dan baterai. Sedangkan untuk eksterior, interior, dan elektroniknya selesai dua bulan," ujar Tomi, saat ditemui di area OLX Autos IMX 2022, di JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

Sementara itu, motor listrik memiliki daya 20 kW yang dikawinkan dengan paket baterai, dengan dua jalur. Satu jalur baterai berkapasitas 80 volt untuk motor listrik, dan satu baterai sebesar 12 volt untuk kelistirikan seluruh mobil, seperti hiburan, lampu, AC, dan lainnya.

Spesifikasi Toyota Avanza listrik Atta Halilintar:

Audio : Venom Indonesia (@venomindonesia)

Lighting : Yoong Motor (@young_motor_jakarta)

Airsuspension : Air bft Indonesia (@airbft_indonesia)

Sticker : MaxDecal (@maxdecalofficial)

Design : Musa Artwork (@musartwork)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.