Sukses

Mejeng di IMX 2022, Honda Bawa City Hatchback RS dan Brio Modifikasi

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) berpartisipasi di gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2022, di JCC, Senayan, Jakarta Pusat. Pabrikan berlambang huruf H ini, menampilkan dua display, yaitu Honda City Hatchback RS dan Honda Brio yang dimodifikasi untuk kaum muda.

Honda City Hatchback RS yang dipamerkan, merupakan kolaborasi karya dari Tutugraff yang merupakan seorang seniman yang memulai karirnya sejak 2005. Metode karyanya mengusung konsep scientific street art, yang memvisualkan keseimbangan antara elemen abstraksi geometrik, penjabaran bentuk mikroskopik, penggabungan teknik visual yang berbeda yang diracik dalam gaya fiksi ilmiah.

Konsep yang dituangkan Honda City Hatchback RS ini merupakan gabungan antara unsur bentuk abstrak khas dari Tutugraff dengan perpaduan warna biru, merah, putih beserta dengan warna penunjang lainnya menceritakan tentang kecanggihan sebuah proses teknologi modern, serta mobilitas masyarakat urban yang selalu dinamis.

Keseluruhan desain tersebut dikomposisikan untuk menyampaikan pesan tentang kecanggihan teknologi yang terus dikembangkan demi kenyamanan, keamanan serta keseimbangan hidup manusia tanpa kehilangan esensi jati diri.

Selain itu, booth Honda juga menampilkan mobil Honda Brio yang merupakan hasil karya dari Bernard Harianto, yang merupakan pemenang dari kompetisi modifikasi virtual Honda Brio ke-4 yang digelar pada 2022 dengan mengusung tema street race.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Dukung Industri Modifikasi

Dengan komposisi body kit yang serasi dengan body line dari Honda Brio. Selain itu juga pilihan warna hijau yang digunakan juga mewakili semangat anak muda yang mendobrak warna konvensional untuk sebuah mobil balap yang biasa ditemui.

Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Senior Manager PT HPM mengatakan, Honda selama ini selalu dekat dengan dunia modifikasi di Indonesia melalui berbagai aktivitas kontes, maupun produk-produk bergaya yang menjadi pilihan para modifikator.

"Kami juga ingin turut mendukung industri kreatif di Indonesia, terutama di bidang modifikasi mobil. Kami berharap acara ini dapat menjadi inspirasi bagi para pecinta modifikasi untuk terus berkarya dan mengasah kemampuan untuk menjadi yang terbaik," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan RI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.