Sukses

Cocok Buat Bisnis, Intip Promo Mitsubishi Colt L300 Sepanjang September 2022

Selain keluarga Xpander, Colt L300 cukup berkontribusi dalam hal penjualan mobil Mitsubishi di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Selain keluarga Xpander, Colt L300 cukup berkontribusi dalam hal penjualan mobil Mitsubishi di Indonesia. Meski dari dulu hingga kini tampangnya tak banyak berubah, mobil ini tetap jadi andalan karena performanya. Apalagi model terbaru saat ini menggunakan mesin Euro4.

"Kita sudah membuktikan lebih dari 40 tahun bahwa produk kualitas dari L300 sudah sangat bagus dan diterima oleh masyarakat," jelas Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura dalam keterangan resminya.

Selain produk mumpuni, layanan aftersales yang prima menjadi alasan lain kendaraan niaga ringan Colt L300 begitu diminati.

"Kami memiliki hiqh quality dari pelayanan purna jual kendaraan light commercial vehicle dengan suku cadang yang sangat tersedia dan mudah didapatkan," ujar Nakamura.

"Itu jadi poin yang sangat penting untuk konsumen yang sudah pernah menggunakan Colt L300 selama lebih dari 40 tahun untuk mendukung bisnisnya," tambahnya.

Guna menjaring penjualan lebih banyak lagi, MMKSI mengadakan program menarik yang berlangsung hingga akhir September 2022.

Adapun penawaran yang diberikan mulai dari cashback, ataupun program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance, seperti Paket Smart Cash dengan bunga 0 persen dan gratis asuransi serta biaya admin, atau bunga 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun atau DP Rendah mulai 10 persen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mesin Bertenaga

Selain itu, terdapat pula promo hadiah langsung LED TV. Hanya saja promo ini tidak berlaku di wilayah Jabodetabek, Sumatera dan Banten.

"Dengan membeli kendaraan Mitsubishi Motors, konsumen di Indonesia tentu akan secara otomatis diuntungkan dengan kemudahan mendapatkan layanan purna jual untuk perawatan kendaraan di keseluruhan proses kepemilikan, dengan biaya servis dan suku cadang yang efisien, dan berstandar Mitsubishi," beber Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Sekadar informasi, new Colt L300 dipersenjatai mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14 - DOHC 4 cylinder inline, direct injection, inter cooler common rail turbocharger.

Dengan mesin tersebut pikap ini mampu menghasilkan tenaga 99,25 Ps pada 3.500 rpm, dan torsi 200 Nm pada 1.000 sampai 3.500 rpm. Sekitar 40 persen lebih besar dari model sebelumnya untuk mendukung muatan lebih banyak, dan dengan tenaga tarikan yang lebih besar.

Sementara itu, dari segi eksterior, model ini mendapatkan desain grille baru dengan porsi balutan krom lebih banyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.