Sukses

Meme Otomotif: Status Pemilik Motor Bisa Dilihat dari Model Joknya

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @harisnesia.

Dalam meme tersebut menampilkan dua foto jok motor dengan tampilan yang berbeda. Pasalnya satu jok motor itu ditutup cover sehingga menjadi jok model single seater.

Jok model seperti ini tentunya tidak dapat mengangkut penumpang karena jika diduduki akan tidak nyaman. Jok seperti ini diindikasikan si pemiliknya masih single alias jomblo. 

Sementara jok yang tidak ditutupi memberi sinyal jika si pemilik memiliki pasangan yang siap dibonceng. Ada-ada saja ya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meme Otomotif: Pilihan Tersulit Ketika Gajian

Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @ottobanindonesia.

Akhir bulan merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh karyawan. Alasannya sederhana, karena akhir bulan umumnya gaji dari perusahaan sudah masuk rekening.

Bagi pencinta otomotif yang sudah berkeluarga, tentu salah satu pilihan yang cukup sulit adalah menghabiskan gaji untuk mengganti pelek mobil kesayangan atau membelikan istri kesayangan skin care.

Tentu setiap pilihan ada konsekuensi yang harus dihadapi nantinya. Solusi terbaik tentu kembali kepada kebutuhan dan kemampuan finansial masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini