Sukses

Mulai dari Rp 25 Ribuan, Ini Apparel dan Aksesori Resmi Yamaha Fazzio

Yamaha Indonesia turut menyediakan sejumlah apparel dan aksesori resmi untuk Yamaha Fazzio Hybrid. Totalnya untuk apparel tersedia hingga 6 opsi, sementara aksesori hadir dalam 7 pilihan

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Indonesia turut menyediakan sejumlah apparel dan aksesori resmi untuk Yamaha Fazzio Hybrid. Totalnya untuk apparel tersedia hingga 6 opsi, sementara aksesori hadir dalam 7 pilihan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 25 ribu hingga termahal Rp 990 ribu.

Agung Budi Raharja, General Manager Part Operation Division (POD) Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan kebutuhan gaya hidup generasi muda dengan Fazzio semakin berkembang, maka dari itu untuk menjawab kebutuhan pihaknya meluncurkan ragam komponen tambahan yang sesuai dengan selera konsumen milenial.

"Apparel dan aksesori yang dihadirkan tentunya menyesuaikan karakter produk seperti white canvas yang unik, simple dan modern sehingga mudah disesuaikan oleh beragam karakter dan gaya konsumennya," kata Agung lewat keterangan resmi kepada OTO.com, Selasa (30/8/2022).

Sesuai namanya, ragam pilihan apparel dari Yamaha Fazzio Hybrid dihadirkan untuk membuat tampilan dari pemilik jadi lebih menarik. YIMM menghadirkan gantungan kunci hingga jaket untuk menjawab kebutuhan para konsumen skutik klasik Yamaha itu.

Berikut daftar harganya:

Classy Keychain: Rp 25 ribu

Classy Cap: Rp 140 ribu

Classy T-Shirt: Rp 145 ribu

Classy Raglan: Rp 150 ribu

Classy Polo: Rp 175 ribu

Classy Jacket Varsity: Rp 490 ribu.

 

Untuk pilihan aksesori resmi Yamaha Fazzio Hybrid dijual mulai Rp100 ribu. Nah, untuk memudahkan Anda kami akan jabarkan nama komponen dan fungsinya, seperti di bawah ini.

Cover Panel Sticker

Aksesori ini adalah sticker yang ditempatkan pada bagian bodi samping kiri dan kanan. Ada 4 motif yang ditawarkan, seluruhnya menyesuaikan dengan tema dan warna bodi motor. Untk harganya, YIMM menjual cover panel sticker ini dengan harga Rp100 ribu.

USB Charger Kit

Yang kedua adalah adapter USB produksi dari Yamaha. Komponen ini sebagai alat tambahan agar fungsi dari power outlet atau dermaga isi gawai bisa digunakan oleh para pemilik Yamaha Fazzio. Terkait harganya, USB charger itu dijual dengan banderol Rp111,5 ribu.

USB Charger Cable

Aksesori ke-3 yang disediakan oleh YIMM adalah USB Charger Cable. Bentuknya minimalis dan praktis dengan lipatan sehingga tidak mudah tercecer atau risak. Bila tertarik komponen tambahan itu dijual Rp121,5 ribu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Outer Luggage

Aksesori ini semacam braket tambahan yang dipasang pada bagian bodi kanan Yamaha Fazzio. Komponen tersebut nantinya bisa disangkutkan soft luggage atau tas jaring yang juga diperoleh dalam paket penjualannya.

Selain punya fungsi untuk tambahan membawa barang, pengaplikasiannya juga memberi kesan kokoh pada bodi Yamaha Fazzio. Bila ingin tampil berbeda saran dari kami bisa dipasangkan dengan tas lain, salah satunya side bag.

Rear Carrier

Selanjutnya YIMM juga menawarkan rear carrier atau dudukan penopang top box. Mereka menjamin bila komponen ini punya kualitas yang kuat dan aman.

Dalam paket penjualan juga sudah termasuk dengan braket kecil, mur, dan baut untuk pemasangan menggantikan komponen behel standar.

Bila tertarik, YIMM menawarkan rear carrier khusus Yamaha Fazzio Hybrid dengan banderol Rp 560 ribu.

Windshield

Sebagai skutik yang punya perawakan klasik, aksesori windshield layak dipertimbangkan. Penggunaannya bisa menambah kesan retro sehingga tampilan dari Fazzio bisa lebih nyentrik.

Pemasangan aksesori windshield juga akan membuat berkendara lebih nyaman, lantaran terhindar dari terpaan angin hingga kerikil di jalan raya. Harganya ditawarkan senilai Rp 650 ribu.

Top Box

Yang terakhir aksesori resmi dari Yamaha untuk para pengguna Fazzio adalah komponen top box. Sama seperti windshield, aksesori tersebut juga bisa mendongkrak tampilan retro dari Fazzio.

Top box yang dijual oleh YIMM memiliki volume hingga 30 liter yang bisa membawa banyak barang bawaan. Menyoal harganya, komponen ini ditawarkan dengan nominal Rp 990 ribu atau jadi aksesori paling mahal dari ragam pilihan yang sudah dijelaskan di atas.

Sebagai informasi apparel dan aksesori resmi dari Yamaha Fazzio Hybrid sudah tersedia di seluruh jaringan diler resmi Yamaha Indonesia.

Sumber: Oto.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini