Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Serba-serbi Ban Mobil dan Harga Fantastis Honda Freed

Pemilik mobil sebaiknya mengetahui kondisi ban yang digunakan. Untuk mengecek ban secara mudah, Anda bisa mengintip isi artikel "Serba-serbi Seputar Ban Mobil yang Wajib Diketahui".

Liputan6.com, Jakarta - Pemilik mobil sebaiknya mengetahui kondisi ban yang digunakan. Untuk mengecek ban secara mudah, Anda bisa mengintip isi artikel "Serba-serbi Seputar Ban Mobil yang Wajib Diketahui".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Simulasi Cicilan New Suzuki Baleno dengan DP 20 Persen" dan "Honda Freed Generasi Terbaru Meluncur di Singapura, Harganya Fantastis". Berikut rangkumannya.

1. Serba-serbi Seputar Ban Mobil yang Wajib Diketahui

Ban mobil memiliki peran penting dalam menjaga keselamatan saat berkendara dan juga menjaga performa kendaraan.

Menurut N.H.T.S.A ada sekitar 200 kematian yang diakibatkan oleh ban mobil. Maka dari itu perlu untuk ganti ban mobil dan mengecek secara berkala karena semakin sering digunakan ban akan semakin menipis yang berbanding lurus dengan turunnya kualitas.

Baca selengkapnya di sini.

2. Simulasi Cicilan New Suzuki Baleno dengan DP 20 Persen

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan New Suzuki Baleno pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 lalu.

Hatchback ini mendapatkan serangkaian perubahan, mulai dari segi tampilan hingga fitur-fitur yang dibenamkan. Padahal perubahan pada mobil ini masih sebatas facelift, bukan berganti model baru.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Honda Freed Generasi Terbaru Meluncur di Singapura, Harganya Fantastis

Peminat MPV yang dilengkap sliding doors sudah mulai berkurang. Sebelum Toyota Sienta, Honda Freed pernah merasakan manisnya segmen MPV sliding doors.

Kendati sempat sukses di pasar Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) memutuskan untuk menyuntik mati Honda Freed sekitar tahun 2014-2016. Alasan utama adalah angka penjualan yang kurang memuaskan.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.