Sukses

Chery Tiggo 7 Pro Meluncur Oktober 2022, Ini Fitur yang Bakal Dibenamkan

Liputan6.com, Jakarta - Chery siap meluncurkan dan menjual berbagai model kendaraan di Indonesia pada Oktober 2022. Salah satu mobil yang bakal mengaspal secara resmi, Chery Tiggo 7 Pro. Model ini sendiri, merupakan SUV mewah ringan yang mengkombinasikan teknologi dan eksterior yang modis, dan tentu saja dengan fiur unggulan.

Chery Tiggo 7 Pro memiliki empat USP yang memaksimalkan performa saat berkendara, seperti ADAS, kamera 360 dengan surround view, Chery Intelligent Voice Assistant, dan Panoramic sunroof.

Selain itu, Tiggo 7 Pro dilengkapi dengan instrumen di LCD multi-fungsi sebesar 7 inci, Speedometer digital 10,25 inci, dan layar sentuh LCD Smart AC sebesar 8 inci.

Selain itu Wireless Charging, Tuas Transmisi Elektrik, Chery Intelligence Voice Assistant dan konfigurasi lainnya dilengkapi dengan baik, menghadirkan kesan premium di luar model kendaraan mewah lainnya melalui teknologi mutakhir dari Chery.

Tiggo 7 Pro juga memiliki fitur kemudi yang presisi dengan suspensi MacPherson independennya. Fitur ini dirancang dengan traksi yang baik dan keandalan yang tinggi, selayaknya yang sering diimplementasikan di mobil-mobil premium.

Dengan kemampuan suspensi yang baik, Tiggo 7 Pro memiliki penyerapan guncangan dan anti-roll yang lebih baik. Selain itu, interior mewah yang menampilkan bahan sentuhan lembut, jok kulit elektrik, AC otomatis dual zone, enam titik airbag, dan sistem stabilitas elektronik bodi Bosch ESP, yang secara signifikan meningkatkan kenyamanan dan kualitas secara keseluruhan dalam berkendara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Teknologi Keselamatan

Berbicara teknologi keselamatan, Tiggo 7 Pro dilengkapi dengan sistem ADAS generasi baru Chery, yang memiliki lebih dari sepuluh fungsi bantuan mengemudi cerdas seperti Lane Departure Warning (LDW), Adaptive Cruise Control (ACC), Door Open Warning (DOW).

Tidak hanya itu, model ini juga dilengkapi Reverse Tendency Alert (RTA), Autonomous Emergency Braking(AEB), Front Collision Wheels (FCW), dan Blind Spot Detection (BSD), yang dapat mendeteksi kendaraan yang tidak terjangkau oleh mata, sehingga menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih aman bagi pengguna.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS