Sukses

Genjot Penjualan Mobil, Lembaga Pembiayaan Ini Bikin Promo Kredit Bunga 0 Persen

Liputan6.com, Jakarta - Penjualan mobil di Indonesia terus meningkat, dan memberikan optimisme yang kuat kepada pelaku industri otomotif Tanah Air. Beragam strategi dari setiap pemain di bisnis kendaraan ini, diharapkan mampu mendorong pertumbuhan yang semakin besar tahun ini.

Salah satunya, yang dilakukan oleh lembaga pembiayaan Clipan Finance, yang memberikan serangkaian promo spesial dan aktivitas promosi yang menarik. Hal tersebut, dilakukan di gelaran Panin Expo 2022, yang dilaksanakan oleh PaninBank bersama dengan Clipan Finance.

Di acara yang berlangsung dari 12 hingga 21 Agustus 2022, di Upper West, BSD City, konsumen dapat melihat secara langsung mobil terbaru dari merek premium, seperti Mercedes-Benz, Hyundai, Mazda, Honda dan Mini Cooper, serta inovasi teknologi mobil listrik terbaru dari Wuling Air ev.

Daya tarik kepada pengunjung yang ditawarkan di pameran ini, adalah bunga mulai dari 0 persen untuk tenor enam bulan, bunga 2,2 persen untuk tenor 3 tahun, serta solusi pembiayaan bagi masyarakat yang mencari kebutuhan pembiayaan sampai dengan jangka waktu 5 tahun.

"Kami juga memberikan undian berhadiah langsung hingga jutaan rupiah bagi debitur yang melakukan transaksi di Panin Expo ini dan kesempatan untuk testdrive beragam mobil keluaran terbaru," jelas Haryono Wongsonegoro, Direktur PaninBank.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Berbarengan dengan GIIAS 2022

Sementara itu, Harjanto Tjitohardjojo, Direktur Clipan Finance mengatakan, pihaknya juga berharap bisa menjadi salah satu pendukung terkait pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

"Bertepatan dengan event GIIAS 2022, Clipan Finance yakin Panin Expo 2022 menjadi bagian dari ekosistem yang dapat mendorong penjualan kendaraan di tengah dorongan percepatan perkembangan industri otomotif yang sedang berjalan," pungkas Harjanto.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS