Sukses

Chery Buka Buku Pemesanan Tiggo 7 Pro dan 8 Pro di GIIAS 2022

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 kembali diikuti oleh salah satu pabrikan mobil asal China, PT Chery Sales Indonesia (Chery). Meskipun belum resmi menjual berbagai model kendaraannya, namun jenama Negeri Tirai Bambu ini sudah membuka pemesanan alias pre-booking untuk Seri Tiggo.

"Ajang GIIAS 2022 ini merupakan salah satu momentum bagi kami untuk menandai kembalinya Chery di pasar otomotif Indonesia. Kami juga ingin menunjukkan semangat Chery yang menjadi jiwa dari keseluruhan strategi korporasi, produk, dan layanan Chery kepada konsumen,” jelas Tao Yong, President Director, PT Chery Sales Indonesia, di booth Chery, Kamis (11/8/2022).

Di GIIAS 2022, Chery menampilkan lima unit mobil yang terdiri dari dua seri Tiggo - yaitu Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, serta EQ-1. Khusus untuk seri Tiggo, Chery bermaksud memperkenalkan lini teratas, yaitu tipe Premium dan Luxury.

Selain itu, di gelaran yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang ini juga dibuka untuk pre-booking dengan program khusus Advance Warranty dan garansi mesin sampai 10 tahun.

"Dengan membuka pre-booking untuk Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro disertai program garansi jangka panjang dan garansi mesin sampai 10 tahun yang setara dengan 1.000.000 km selama GIIAS 2022 berlangsung, kami optimistis bahwa kehadiran Chery akan disambut baik oleh para pengunjung GIIAS 2022, serta pecinta otomotif yang telah menantikan TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO,” lanjut Tao.

Selain di GIIAS 2022, konsumen juga dapat mulai melakukan pemesanan paket pre-booking seri TIGGO dengan mengunjungi dealer Chery yang tersebar di 20 titik di beberapa kota di Indonesia, atau secara online melalui website resmi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Komitmen Chery Jadikan Indonesia Basis Produksi Mobil Setir Kanan

Chery kembali lagi ke pasar Indonesia tidak semata-mata hanya akan menjual mobil. Komitmen untuk pengembangan industri otomotif, termasuk mendirikan pabrik dan menjadi basis produksi setir kanan kembali ditegaskan oleh pabrikan asal Cina tersebut.

Executive Vice President of Chery International, Zhang Shengshan mengatakan, pihaknya sangat serius untuk melakukan bisnis di Indonesia. Bahkan, jenama asal Negeri Tirai Bambu ini sudah memiliki beberapa rencana besar, baik jangka pendek maupun panjang.

"Pertama, kami memang akan memperkenalkan dan produksi mesin ICE (mobil konvensional) dahulu, baru masuk ke listrik dan menjadi basis Chery setir kanan," jelas Zhang saat wawancara terbatas bersama Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Zhang mengatakan, meskipun sudah memiliki rencana pembangunan pabrik di Indonesia, pihak Chery saat ini masih mencari lokasi yang tepat. Sedangkan model yang akan dijual di Indonesia, pada Oktober 2022, akan diproduksi secara completely knocked down (CKD).

"Pabrik kami masih melakukan studi mencari lokasi, yang tepat sesuai dengan arahan pemerintah Indonesia. Hal ini, untuk bisa mendukung bisnis kami, bisa produksi," tegas Zhang.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS