Sukses

Pikap Ini Mengeluarkan Suara Unik saat Mundur, Bisa Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Beragam aksesori unik ditawarkan untuk kendaraan bermotor, bahkan tersedia aksesori agar pikap mengeluarkan suara saat mundur.

Seperti pemilik mobil pikap ini, ia mengganti alarm mobil berupa nada bicara seorang bocah. Tak ayal alarm ini membuat orang-orang di sekitarnya tertawa ngakak.

Video yang memperlihatkan kejadian ini sendiri diunggah oleh akun TikTok @otakudang9 beberapa hari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Mobil Orang Ganteng

Awalnya pemilik akun memerlihatkan pikap box yang melintas di jalan sempit daerah perkampungan. Karena tak bisa putar balik, akhirnya sopir memilih berjalan mundur.

Uniknya saat mundur bunyi alarm pikap beda dari yang lain. Terdengar suara bocah yang menghimbau agar pengguna jalan lain mau minggir.

"Awas-awas, mobil orang ganteng mau mundur. Hati-hati ya! Kalau mau jalan lihat kanan kiri dulu," bunyi alarm mundur pikap.

Sontak alarm unik ini membuat pria perekam video, serta orang-orang lainnya tertawa ngakak. Bahkan ia turut salah fokus dengan sopir pikap tersebut.

"Oh iya, pantes ganteng lho," kata perekam video.

Bikin Ngakak

Video yang telah disukai lebih dari 33 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang terhibur dengan alarm mundur pikap tesebut.

"sumpah klw gua bawa mobil itu malu bettt," tulis Haekal Bazarah

"HAHAHAHAHAHA ngakak bgt yaallah," jelas juleaihiiy

"mas² supir nya jadi salting karena di bilang ganteng awokawokawok," komentar Sudah_Di

"kalo bus malah lagu dangdut alarm mundur nya," ungkap nuju.neda

"seni nyah para sopir indonesia," tulis user2314543246825

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@otakudang9/video/7127219680426593563

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Suzuki Carry Pikap Disulap Jadi Mobilnya Anak Pantai

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut menyertakan Carry pikap yang menjadi andalannya di segmen kendaraan niaga ringan. Dalam penampilannya ini, Suzuki, telah melakukan modifikasi yang ciamik sehingga mampu mengubah kasta dari kendaraan tersebut.

Aura Anak Pantai tidak hanya terlihat dari penggunaan komponennya saja, tetapi, pemilihan warna yang dipakai juga merepresentasikan esensi yang ciamik. Paduan warna krem dan biru muda, sukses memberikan tampilan yang lebih energik pada modifikasi Suzuki Carry pikap ini.

Di bagian depannya, grill telah dibuat kustom untuk menyelaraskan tema yang dipilih. Alhasil, new center front grille telah disematkan dan terintegrasi dengan lampu depan baru LED.

Suzuki menyebut Carry ini sebagai mobil Surf Course, di mana penamaan tersebut dilatarbelakangi oleh tema yang diambil dalam modifikasinya. Beberapa perlengkapan surfing berhasil disematkan di bagian bak belakangnya.

Jika mengintip modifikasi yang disematkan, Suzuki Carry Pick Up ini telah dipersenjatai dengan custom rack carrier yang ada di bagian depan atas. Pengaplikasian ini semakin memudahkan membawa beberapa barang yang dibutuhkan saat bertamasya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS