Sukses

Bengkel Kaki-Kaki Mobil Bergaransi, Mulai dari Potong Per hingga Buat Off-Road

Melakukan modifikasi kaki-kaki alias suspensi mobil, memang menjadi hal yang sering dilakukan oleh para pemilik kendaraan

Liputan6.com, Jakarta - Melakukan modifikasi bagian kaki-kaki atau suspensi, menjadi salah satu hal yang sering dilakukan oleh para pemilik kendaraan. Tujuannya, untuk mendongkrak penampilan mobil kesayangan agar terlihat lebih keren.

Modifikasi kaki-kaki mobil cukup beragam, sehingga tanpa dikerjakan oleh bengkel yang tepat, akan sulit menemukan fitmen yang diinginkan. Salah satu bengkel yang memiliki kemampuan untuk memodifikasi suspensi adalah Garasi Oase.

Theodorus Denies, Manager Garasi Oase mengatakan, bengkelnya ini memiliki 3 jenis usaha, mulai dari kaki-kaki, tempat cuci mobil dengan PH Balanced, dan poles mobil.

"Jadi kami disini mendahulukan kualitas dibandingkan kuantitas, maksimal per hari kami terima 4-5 mobil untuk dikerjakan kaki-kakinya. Pengerjaan kaki-kaki itu meliputi potong per, kustom, dipendekin, atau ditinggiin untuk mobil off-road kami terima," ujar Denies, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (25/7/2022).

Lanjut Denies, bengkel suspensi ini memiliki keunggulan dalam hal pengerjaan yang cepat, kualitas, dan garansi. Selain itu, Garasi Oase memiliki standar yaitu di angka 10 persen yang kembali ke bengkel. Artinya, dari seluruh konsumen yang datang, jangan sampai terjadi kendala sehingga balik lagi ke bengkel.

"Karena kami mengerjakannya enggak asal-asalan, jadi prosesnya yang lama itu memang di quality control. Sekarang dari seluruh konsumen Garasi Oase yang balik lagi itu hanya sekitar 6 persen saja. Karena mereka kami kasih garansi itu untuk suspensi 6 bulan sampai 1 tahun," tegas Denies.

Pengerjaannya sendiri kalau cuma troubleshooting itu datang pagi sore bisa selesai, tapi kalau kustom bisa 2-3 hari," pungkas Denies.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alamat bengkel

Selain suspensi, Garasi Oase juga terdapat jasa cuci yang menggunakan PH balanced. Dengan menggunakan PH balanced air dan sabun dari Garasi Oase akan membersihkan mobil tanpa membuat karat. Garasi Oase juga akan segera membuka jasa poles dalam waktu dekat ini.

Sebagai informasi, Garasi Oase beroperasi setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga pekerjaan selesai. Sementara untuk cuci mobil sejak pukul 8 pagi hingga pukul 9 malam.

Lokasinya sendiri berada di Jl WR Supratman Kampung Utan No 66, Cempaka Putih, Tangerang Selatan, Banten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini