Sukses

Hyundai Mulai Bocorkan Interior Stargazer

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) tengah gencar memberikan bocoran terkait calon mobil keluarga terbarunya, Stargazer

Liputan6.com, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) tengah gencar memberikan bocoran terkait calon mobil keluarga terbarunya, Hyundai Stargazer. Setelah beberapa waktu lalu, pabrikan asal Korea Selatan ini memberikan kisi-kisi eksterior dari penantang Toyota Avanza, kini bagian interior yang diperlihatkan.

Secara umum, Multifunctional Storage Space menjadi konsep utama yang diterapkan dalam merancang interior Hyundai Stargazer.

Model yang akan bertarung di kerasnya segmen low multi purpose vehicle (LMPV) ini memungkinkan setiap penumpangnya merasa dimanjakan, berkat banyaknya ruang penyimpanan yang dapat ditemui di segala sisi interiornya.

Di sisi lain, tipologi desain kendaraan One Sleek Curve yang membuat lengkungan pada langit-langit menambah kesan lapang. Perpaduan konsep desain interior dan eksterior tersebut diharapkan mampu menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan bersama Hyundai Stargazer.

"Hyundai Stargazer didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya. Produk terbaru yang akan dipasarkan di Tanah Air ini akan menjadi wujud respon pabrikan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia," jelas Woojune Cha, President Director PT HMID, dalam keterangan resminya, Jumat (24/6/2022).

Secara detail, Hyundai Stargazer memiliki banyak ruang penyimpanan serbaguna yang memanfaatkan area tersembunyi. Beberapa di antaranya seperti small tray, cup holder, extra pockets, picnic table, dan lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaatkan ruang maksimal

Hal ini memungkinkan ruang kabin semakin lapang dan praktis, tanpa mengurangi kenyamanan penumpang. Pada sisi depan, dashboard yang memanjang dan ramping membuat ruang depan tampak lebih luas, dinamis, dan memberikan kesan perlindungan ekstra bagi penumpang.

Kepraktisan dengan memanfaatkan ruang secara maksimal juga ditampilkan melalui meja lipat praktis yang menjadikan kesan mewah di kelasnya.

Ketinggian kabin juga dioptimalkan dengan sempurna, dibuat secara melengkung agar menghadirkan kesan ruang lebih tinggi, luas, dan lapang, sehingga ideal bagi para keluarga Indonesia yang sedang bepergian.

Inovasi produk terbaru dari Hyundai ini juga menawarkan desain ventilasi udara silindris, dengan menonjolkan konsistensi dalam desain keseluruhan untuk melengkapi tampilan uniknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini