Sukses

Adira Finance Tawarkan Kredit Kendaraan dengan Cicilan Rendah Selama IIMS Surabaya 2022

Liputan6.com, Jakarta - Adira Finance  turut mendukung IIMS Surabaya Hybrid yang berlangsung 1 hingga 5 Juni 2022 di Grand City Convex Surabaya, Jawa Timur. Lembaga pembiayaan penyedia kredit kepemilikan kendaraan itu menyediakan ragam promo menarik, salah satunya bunga cicilan sangat rendah.

“Dengan dukungan dari Bank Danamon dan MUFG, Adira Finance menghadirkan beragam promo pembiayaan yang menarik selama ajang IIMS Surabaya 2022 bagi pengunjung yang ingin membeli beragam produk otomotif maupun non-otomotif selama pameran, mulai dari mobil, motor, hingga fasilitas pinjaman dana untuk berbagai kebutuhan, termasuk pecinta otomotif di area Jawa Timur yang ingin memodifikasi kendaraan,” ungkap Agus Hartanto, Kepala Wilayah Jawa Timur, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk lewat siaran persnya (Rabu, 1/6/2022).

Adapun program yang dihadirkan Adira Finance meliputi: Promo produk mobil: bunga spesial mulai dari 1,69 persen p.a., bebas biaya provisi 0 persen, dan diskon biaya admin sampai dengan 50 persen.

Promo produk motor: angsuran ringan, diskon 2 kali angsuran, dan cashback hingga 500.000 adirapoin.

Promo produk fasilitas pinjaman dana: bunga ringan mulai dari 0,8 persen per bulan, cashback hingga Rp1.000.000 dan tambahan cashback sampai dengan 150.000 adirapoin.

Surabaya sebagai kota terbesar kedua setelah Jakarta memiliki peran strategis sebagai pusat jalur perdagangan kawasan Indonesia Timur, sehingga memiliki arti penting dalam ekosistem industri otomotif Indonesia.

Danamon, Adira Finance dan MUFG percaya bahwa Surabaya memiliki potensi yang sangat besar, dan optimistis bahwa gelaran IIMS Hybrid 2022 di Surabaya akan mendapatkan sambutan positif.

Keikutsertaan Danamon ini juga sejalan dengan komitmen untuk mengembangkan organisasi yang customer-centric untuk mewujudkan brand promise Danamon yaitu memberikan solusi keuangan agar nasabah dapat memegang kendali atas kebutuhan dan tujuan keuangan mereka.

Daerah berjuluk Kota Pahlawan ini merupakan area penting bagi Danamon, dengan 41 kantor cabang, lebih dari 180.000 jumlah nasabah keseluruhan di Jawa Timur, di mana lebih dari 100.000 di antaranya berada di Surabaya.

Lebih jauh, 0,62 persen dari jumlah nasabah merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif (manufaktur, dealership, bengkel, atau aftermarket).

Untuk diketahui, Adira Finance merupakan anak perusahaan dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon). Mereka didukung oleh MUFG sebagai perusahaan induk bertujuan menjadi mitra perbankan dan multi finance terpercaya industri otomotif dengan proposisi nilai yang unik grup untuk industri otomotif.

Sinergi antara Danamon, Adira Finance, dan jaringan global MUFG membentuk kolaborasi yang kuat untuk mendukung ekosistem pembiayaan di industri otomotif.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Menuai Kesuksesan Saat IIMS 2022 di Jakarta

Sebagai sebuah grup, Danamon, Adira Finance dan MUFG memiliki aspirasi yang sama bagi pertumbuhan jangka panjang ekonomi Indonesia serta pemulihan ekonomi nasional dan industri otomotif pascapandemi.

Selama 65 tahun terakhir, Danamon telah mengembangkan jaringan nasabah yang luas dengan pemahaman mendalam tentang pasar Indonesia, membangun waralaba yang kredibel, ditandai dengan hubungan yang kuat dengan klien dan mitra.

“Kami menyadari bahwa Surabaya pada khususnya dan Jawa Timur pada umumnya memiliki potensi yang sangat luas, dan kami berharap untuk dapat terus memainkan peran kunci dan memberikan kontribusi proaktif untuk pengembangan seluruh ekosistem industri otomotif di wilayah ini. Dengan mengoptimalkan hubungan dengan MUFG dan Adira Finance, Danamon dapat memberikan solusi keuangan yang komprehensif di seluruh segmen dan rantai nilai (financial supply chain) termasuk ekosistem industri otomotif. Hal ini karena kami sangat percaya bahwa efisiensi sebuah ekosistem akan meningkat dengan adanya sistem pendukung financial supply chain yang terintegrasi end-to-end,” ujar Eka Dinata, Regional Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Jika Anda ingat, Danamon bersama Adira Finance dan didukung MUFG sukses mendapat respon positif dari industri maupun masyarakat otomotif saat penyelenggaraan IIMS 2022 yang berlangsung 31 Maret hingga 10 April silam di Jakarta.

Pada pameran itu, grup mencatat pencapaian memuaskan berupa penyaluran kredit kepemilikan kendaraan roda dua dan roda empat (KPM Prima) sebanyak 2.000 unit dengan total nilai kurang lebih Rp 300 miliar.

Lebih jauh lagi, kerja sama Danamon dengan berbagai pengembang properti ketika event juga menghasilkan permohonan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) senilai kurang lebih Rp 100 miliar dan 3.000 permohonan baru untuk rekening tabungan dan kartu kredit.

“Mendapatkan respon positif pada IIMS Hybrid 2022 di Jakarta, kami berharap rangkaian acara IIMS Hybrid 2022 di Surabaya ini juga dapat dinikmati baik oleh para pecinta otomotif dan para pemain industri sektor otomotif. Kami optimis kehadiran grup kami dapat memberikan solusi keuangan yang komprehensif di semua rantai dan segmen bisnis sehingga mengembalikan gairah industri otomotif dalam negeri,” tutup Akira Shimomiya, Managing Director, Deputy Head of Japanese Corporate Banking for Indonesia.

Sumber: Oto.com

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS