Sukses

Mitsubishi Berbagi Kasih dengan Menyalurkan Donasi ke Dua Panti Wreda

Memanfaatkan momen bulan suci Ramadan, MMKSI memberikan hadiah kepada para penghuni dan pengurus panti wreda, serta berdonasi dalam bentuk kebutuhan pokok untuk operasional panti

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan momen bulan suci Ramadan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan hadiah kepada para penghuni dan pengurus panti wreda, serta berdonasi dalam bentuk kebutuhan pokok untuk operasional panti.

Dua panti wreda di Tangerang yang dimaksud, yaitu Panti Wreda Pusaka 41 Yayasan Al Madiniyah dan Pondok Lansia Berdikari.

Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & PR Division MMKSI, mengatakan Ramadan merupakan momen favorit masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan dan berkumpul bersama keluarga serta orang terkasih.

Sebagai bagian dari Life Adventure untuk mendukung salah satu momen berharga dalam hidup, MMKSI ingin merayakan dan berbagi momen tersebut bersama para lansia yang tinggal di panti wreda, dengan memenuhi kebutuhan Lebaran mereka.

"Kami berharap kontribusi ini dapat memberikan kegembiraan dan kehangatan di Ramadhan dan jelang Hari Raya Idul Fitri. Serta melengkapi memori bahagia dalam perjalanan hidup mereka selama ini sekaligus memberikan semangat untuk terus berjuang dan tidak pernah menyerah pada kehidupan ini,” ujar Intan, dalam rilisnya, kemarin (28/4).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didokumentasikan

Rangkaian kegiatan sosial tersebut berlandaskan pada komitmen MMKSI untuk terus berkontribusi bagi setiap perjalanan hidup masyarakat Indonesia, termasuk para lansia yang harus hidup dalam keterbatasan di panti wreda.

"Momen CSR yang mengharukan ini kami bagikan kepada media melalui dokumentasi yang diberikan secara terpisah, semoga dapat menjadi inspirasi dan motivasi untuk selalu mensyukuri perjalanan hidup yang selalu penuh dengan tantangan dan kesempatan," tutup Intan.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.