Sukses

Top 3: Cekcok Berakhir Adu Mobil dan Waktu Peluncuran All New Toyota bZ4X

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai video viral yang memperlihatkan dua pengendara mobil yang cekcok hingga akhirnya adu mobil, membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, informasi terkait penjualan motor Honda di IIMS 2022 dan tanggal peluncuran mobil listrik all new Toyota bZ4X, turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Awalnya Cekcok Mulut, Berakhir dengan Kejar-kejaran dan Adu Mobil

Sebuah video yang memperlihatkan dua pengendara mobil di jalan raya berbuntut viral. Pasalnya, keributan tersebut membuat salah satu pengemudi bertindak liar dan merusak mobil yang ada di depannya.

Dalam video yang diunggah oleh salah satu akun Twitter, memperlihatkan seorang pengemudi mobil sedan berwarna hitam berhenti di tengah jalan untuk menegur pengemudi mobil lainnya.

Merasa bak jagoan di siang bolong, pengemudi yang mengemudikan mobil hitam tersebut turun dan menghampiri mobil di putih dibelakangnya. Setelah terlihat adanya percakapan di antara keduanya, pengemudi mobil hitam ini kesal dan melemparkan sesuatu ke arah kaca depan.

Selengkapnya baca di sini

2. Honda Jual 798 Motor di IIMS 2022, Vario 160 Paling Laris

Sebanyak 6.850 unit kendaraan terjual dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Dalam pameran otomotif yang digelar pada 31 Maret-10 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta itu, sepeda motor Honda mencatatkan penjualan hingga 798 unit.

Model All New Honda Vario 160 yang baru diluncurkan menjadi yang paling laris, dengan penjualan 138 unit. Setelah All New Honda Vario, deretan produk AHM yang paling laris di IIMS 2022 adalah Honda BeAT series, Honda Scoopy, Honda PCX160, dan skutik New Honda Genio, menurut PT Astra Honda Motor (AHM) dikutip dari siaran pers, Senin (11/4/2022).

Pada IIMS Hybrid 2022, motor big bike Honda juga tak kalah memukau pengunjung. Mengusung konsep Neo Sport Cafe, CB650R menjadi big bike Honda terlaris di IIMS 2022 dengan total penjualan mencapai 12 unit.

Selengkapnya baca di sini

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

3. All New Toyota bZ4X Segera Diluncurkan, Catat Tanggalnya

Toyota Motor Corporation (TMC) siap meluncurkan mobil listrik baterai (BEV) terbarunya, all new Toyota bZ4X untuk pasar domestik Jepang pada 12 Mei 2022.

Disitat dari laman resminya, Toyota bZ4X terbaru memiliki tingkat efisiensi sebesar 128 wh/km dengan daya jelajah 559 km.

Produksi untuk mobil listrik baterai pertama Toyota, bZ4X akan dimulai sekitar April 2022. Namun, model ini tidak akan dijual secara massal di pasar Jepang, dan sebagai gantinya SUV ramah lingkungan ini akan ditawarkan kepada konsumen melalui layanan berlangganan Kinto.

Selain itu, Toyota bZ4X tersedia untuk pelanggan korporat melalui leasing lainnya, termasuk diler Rent-a-Lease.

Selengkapnya baca di sini