Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pencapaian Suzuki Indonesia dan Rekor MURI di IIMS 2022

Liputan6.com, Jakarta - Kisah mengenai suami yang memberikan kejutan kepada sang istri dimana ia mengganti mobilnya dengan model yang lebih bagus menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi terkait pencapaian Suzuki Indonesia selama 2021, dan grand prize mobil terbanyak di IIMS 2022 yang pecahkan rekor MURI, turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Kisah Suami Pergi Pinjam Honda Brio Pulang Bawa HR-V Bikin Warganet Iri

Beragam cara bisa dilakukan untuk menyenangkan hati istri. Salah satunya adalah memberikan kejutan, mulai dari hal kecil hingga membelikan mobil Honda HR-V.

Nah, seorang wanita pemilik akun TikTok @vivemiliaa pun turut mendapatkan kejutan seperti itu dari suami. Dalam sebuah video yang diunggah sehari lalu, ia dihadiahi mobil baru. "lucky me," tulisnya.

Selengkapnya baca di sini

2. Pencapaian Suzuki Selama 2021, Tumbuh di Berbagai Sektor

Di sepanjang 2021, Suzuki Indonesia terus berupaya meningkatkan kualitas produk dan layanan bagi konsumen kala pandemi Covid-19.

Salah satu usaha nyata adalah dengan meluncurkan produk baru, seperti New Carry Pick Up (Januari 2021) dan All New Ertiga Suzuki Sport FF.

Berikut ini rangkuman kinerja Suzuki Indonesia selama tahun lalu:

Selengkapnya baca di sini

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

3. Grand Prize Mobil Terbanyak di IIMS 2022 Pecahkan Rekor MURI

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 telah berakhir Minggu (10/4/2022) kemarin. Meski begitu masih banyak cerita yang tersisa dari pameran otomotif yang berlangsung selama 11 hari tersebut.

Salah satunya adalah terciptanya rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) untuk Grand Prize mobil terbanyak dalam sejarah pameran otomotif Tanah Air. Grand Prize tersebut berupa empat model mobil, di antaranya Hyundai Creta, Mitsubishi Expander, Honda Brio Satya, dan Toyota Raize.

Adapun pemenang Grand Prize tersebut diundi berdasarkan pembelian tiket masuk pameran, di mana 3 pemenang diumumkan saat penutupan IIMS 2022, Minggu (10/4/2022), sementara pemenang 1 unit mobil yaitu Toyota Raize telah diundi dan diumumkan pekan lalu (3 April 2022).

Selengkapnya baca di sini