Sukses

Berburu Kaca Film di IIMS 2022, Ada yang Tahan Panas hingga 100 Persen

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 tidak hanya menampilkan berbagai model roda empat dan roda dua, tapi juga aksesori pendukung seperti kaca film. Salah satunya, adalah CoolPlus Window Film yang menawarkan berbagai produknya.

Bahkan, pengunjung diberikan kesempatan untuk merasakan sendiri kinerja luar biasa, yang mampu meredam panas matahari hingga 99 persen melalui alat demonya.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan promo spesial terbatas, yaitu gratis kaca film depan untuk pembelian kaca film SKKB, selama ajang yang berlokasi di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat ini berlangsung, yaitu hingga 10 April 2022.

"Tahun 2022 merupakan tahun ke 5 CoolPlus Window Film hadir di Indonesia, dengan turut memeriahkan salah satu ajang eksibisi automotif terbesar di Asia Pasifik, kami bertekad untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai fungsi dan pentingnya kualitas kaca film bagi mobilnya" terang Suherman, Direktur Pemasaran CoolPlus Window Film.

Kaca film ini, dilengkapi dengan tiga fitur utama, yaitu high heat rejection, night vision technology, dan ultraviolet rejection hingga 100 persen.

CoolPlus telah menjadi kaca film terbaik di kelasnya dengan menawarkan empat tipe produk kaca film yang dapat melengkapi kenyamanan berkendara para pelanggannya.

Berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dibandingkan para penyedia kaca film mobil yang telah ada, CoolPlus juga menawarkan pemesanan secara online melalui sosial media, bahkan tersedia juga di platform marketplace di Indonesia.

"Kami telah memiliki 18 authorized dealer yang telah tersebar di kota-kota besar Indonesia, dengan teknisi-teknisi handal yang dikelola sendiri, kami yakin dapat memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia," pungkas Suherman.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Berburu SUV di IIMS 2022, Diskonnya Sampai Belasan Juta Rupiah

Pameran otomotif seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 bisa menjadi tempat yang tepat untuk berburu mobil baru. Pasalnya, tak jarang, di acara roda empat dan roda dua tahunan ini para agen pemegang merek (APM) dan dilernya mengumbar banyak diskon.

Penelusuran Liputan6.com, Rabu (6/4/2022), untuk jenis kendaraan sport utility vehicle (SUV), diskon yang ditawarkan hingga belasan juta rupiah.

Model pertama yang mendapatkan potongan harga, adalah Suzuki XL7. Diskonnya, bisa sampai Rp 16 juta untuk produksi 2022.

"Diskon yang berlaku untuk model tahun ini. Ada memang diskon yang lebih besar, untuk model tahun sebelumnya, tapi sudah habis," tegas salah satu tenaga penjual di booyh Suzuki, yang enggan disebutkan namanya.

Lalu, untuk Honda, produk di segmen LSUV, yaitu BR-V diskonnya hingga Rp 10 juta untuk pembelian runai.

"Kalau kredit, bisa maksimal Rp 15 juta. Apalagi, jika memang pengajuan dulu di sini, biar diproses cepat," tegas Sales Honda.

Sementara itu, untuk LSUV Toyota, yaitu Rush diskon yang diberikan sekitar Rp 10 sampai Rp 13 juta. Dan untuk Fortuner, diskon yang diberikan jauh lebih kecil, hanya sebesar Rp 3 juta

Terakhir, untuk Hyundai Creta, potongan harga untuk mobil asal Korea Selatan ini, adalah Rp 10 juta. Selain itu, ditambah juga dengan bonus aksesoris dan undian berhadiah.