Sukses

Ada-Ada Saja, Pria Ini Cuci Motor Pakai Air dari Pipa Bocor

Pemilik sepeda motor sebaiknya rajin mencuci motor kesayangan agar terlihat mengilap, terutama di musim hujan seperti sekarang ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pemilik sepeda motor sebaiknya rajin mencuci motor kesayangan agar terlihat mengilap, terutama di musim hujan seperti sekarang ini.

Namun, untuk masyarakat yang rumahnya di daerah perkotaan dengan lahan yang sempit, mencuci motor bukan sesuatu yang mudah dilakukan. Apalagi harus berulang-ulang.

Pun kalau mencuci motor di tempat berbayar, uang yang dikeluarkan tidak sedikit. Nah, kalau ada kesempatan untuk cuci motor gratis jelas patut dicoba. Seperti bapak-bapak dalam video yang ramai di sosial media berikut.

Salah satu pengunggahnya adalah akun Instagram @jakarta.keras, Selasa (15/3/2022). Seorang bapak-bapak berbaju lengan pendek terlihat sedang asyik mencuci motor Honda Vario menggunakan semburan air. Uniknya, air yang deras mengalir itu didapat dari pipa PDAM yang sedang bocor.

Tidak diketahui di mana dan lokasi video tersebut diambil. Namun, nampak petugas PDAM di lokasi sedang sibuk memperbaiki pipanya.

Dengan cekatan, bapak-bapak itu memoles motornya yang sekilas sudah keliatan bersih sembari mungkin berpacu dengan gerak petugas yang sedang bekerja.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Realita_Bapak2 (@realita_bapak2)

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Sejak video ini diunggah, ramai-ramai memberikan komentar. Selain itu, sudah ada 141 ribu lebih netizen yang menyematkan tanda suka.

"ngeliat air banyak jadi keinget belum mandi," komentar @soubasalamah.

"Ga sekalian bikin perusahaan air minum pack?" imbuh @roselyn.alexa07.

"sekalian 1 keluarga mandi disitu aja pak," timpal @sugiantaraganda.

"memanfaatkan peluang," tambah @akmalmrza.

Sumber: Otosia.com

4 dari 4 halaman

Infografis MotoGP Indonesia Mandalika 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.