Sukses

Federal Oil Center Super Hadir di Indonesia, Ini yang Ditawarkan

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menghadirkan Federal Oil Center Super yang merupakan bengkel rekanan dengan kelas tertinggi.

Liputan6.com, Jakarta - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menghadirkan Federal Oil Center Super yang merupakan bengkel rekanan dengan kelas tertinggi. Bengkel ini berlokasi di Donna Motor, Jalan Kalibaru Timur No. 20 Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat.

"Federal Oil Center Super akan menjadi tempat perawatan terbaik bagi pemilik motor, karena menghadirkan standar penanganan terbaik sesuai dengan kebutuhan konsumen," terang Pablo Conrad, Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat (11/3/2022).

Sementara itu, Herry Hambali, Sales B2C Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyebutkan, Federal Oil Center Super dapat menjamin produk yang digunakan oleh konsumen adalah produk yang asli dan berkualitas.

Tak cuma itu, para mekaniknya juga memiliki standar penilaian dalam hal penanganan kendaraan.

"Hal ini juga menjadi ketenangan tersendiri bagi konsumen untuk mempercayakan kendaraannya di tangani di tempat ini," kata Herry.

Tak cuma fokus dalam penanganan kendaraan yang melakukan servis, Federal Oil Center Super juga memanjakan konsumen dengan tempat yang nyaman serta hadiah menarik.

"Konsumen dapat memilih berbagai pilihan pelumas dari Federal Oil dan berkonsultasi langsung dengan mekanik, serta merasakan pengalaman berbeda dengan hadirnya area photobooth dan video game di area tunggu," jelas Pablo.

"Pastinya Federal Oil juga akan memberikan program–program menarik kepada para konsumen, seperti eksklusif merchandise dengan ketentuan yang berlaku, dan program lainnya," tambahnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Federal Oil Center

Sekadar informasi, jauh sebelum Federal Oil Center Super lahir, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia memiliki Federal Oil Center (FOC) sebagai bengkel rekanan. Hingga saat ini, lebih dari 2.000 FOC tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Dan pada 2022 ini, Federal Oil melakukan pengembangan dan transformasi pada jaringan FOC yang ada di seluruh Indonesia.

Total lebih dari 200 outlet telah melakukan transformasi, dari segi tampilan, peningkatan layanan, serta kapasitas produk yang lengkap.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.