Sukses

Modifikasi Mini EV dengan Tema Gamers, Bisa Jadi Inspirasi Calon Konsumen

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran mobil listrik Wuling Mini EV memang tengah ditunggu-tunggu oleh konsumen otomotif Indonesia. Secara implisit, Wuling Motors juga sudah mulai memberikan kode terkait kehadiran mobil ini di Tanah Air.

Sebelum meminang mobil listrik ini, ada baiknya para calon konsumen yang kepincut mobil Cina ini menyimak tampilan dress up yang diberikan oleh perusahaan agar konsumennya bisa tampil beda dan lebih atraktif.

Dengan mengusung tema game, Wuling Mini EV hadir melalui balutan yang spesial. Setidaknya, meski hanya melakukan permainan pada tampilan luar dan sedikit sentuhan pada interior, tetap memberikan kesan yang berbeda.

Melalui kehadiran versi dress up ini, mereka juga berharap nantinya segmen mobil listrik dapat terus bertambah dan meluas yang tidak hanya menyasar para konsumen biasa.

Perusahaan merilis empat model yang catchy dengan tema yang berbeda-beda. Wuling mengaku mereka terinspirasi dari game lawas yang pernah berjaya dan menjadi favorit gamers di luar sana.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Modifikasi yang Disematkan Pada Mini EV Game Boy

Pertama, mengambil tema Hurricane, mobil mungil ini hadir dengan skema warna hitam dan merah pada bagian sisi kanan dan kiri. Penggunaan tema tersebut diasosiasikan dengan permainan tampilan dot-matrix pada awal 80-an.

Tidak hanya itu, model Hurricane ini juga menampilkan roof box di mana penggunaannya menggunakan perangkat yang lebih simple dan terkesan minimalis namun memberikan tingkat kepraktisan yang memadai.

Pada tampilan dress up kedua yang dihadirkan oleh Wuling, mereka hadir melalui tema Sci-fi. Tema modern yang dipilih ini terbukti memberikan desain yang lebih menarik dan fresh dari sisi luar.

Di samping itu, Wuling juga menyematkan logo Game Boy (GB) sebagai identitas utama mereka. Namun, penggunaan logo tersebut secara sepintar menyerupai logo Toyota Gazoo Racing lantaran penggunaan desain yang sama dan huruf depan yang sama.

Sedangkan pada tema ketiga, Wuling Mini EV hadir dengan nuansa yang lebih maskulin dan berani. Mengusung tema permainan Counter Strike dan Call of Duty, mobil mungil ini menampilkan warna hijau tentara dengan aura yang begitu berani lantaran dihiasi dengan aksen army pada sisi kanan dan kiri.

Tidak kalah catchy dengan model lainnya, untuk versi dress up keempat ini menghadirkan nuansa yang lebih soft dengan penggunaan warna cokelat dan khaki. Pada versi ini, Wuling merepresentasikan bahwa model ini menampilkan gaya manis dan keren dengan cara yang berbeda.

Selain itu, tidak hanya tampil dengan penampilan yang lebih menarik, model ini juga kabarnya ditawarkan dengan kapasitas baterai yang lebih besar lagi. Alhasil, dengan begitu untuk daya jelajahnya juga bakal mengalami peningkatan.

Secara spesifiaksi, dari motor listrik yang disematkan ini Wuling Mini EV dapat menyemburkan tenaga sebesar 27 tk dan dapat menempuh jarak hingga 119 kilometer hanya dalam sekali pengecasan.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19