Sukses

Skuter Listrik Greta Glide Dibanderol Rp 15 Jutaan, Jarak Tempuh Tembus 100 Km

Skuter listrik Greta Glide telah diluncurkan di India

Liputan6.com, Jakarta Greta Electric Scooters, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki Raj Electromotives dari Gujarat, meluncurkan skuter listrik Greta Glide di India. Sekuter listrik mungil ini dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan, seperti baterai lithium-ion dengan dukungan pengisian cepat dan jangkauan jarak tempuh hingga 100 km.

Greta Glide diklaim cocok untuk perjalanan singkat dalam kota dan memiliki mode berkendara tiga kecepatan serta fitur mundur. Kendaraan ramah lingkungan ini juga menawarkan fitur DRL, EBS, ATA System, dan Smart Shift.

Selain itu, seperti dikutip dari Gizmochina, Minggu (6/3/2022), juga ada fitur start tanpa kunci, alarm anti-pencurian, dan kotak sarung tangan depan pada skuter listrik ini. Tampilan kluster instrumen digital LED memberikan gambaran yang jelas tentang berbagai kontrol pada e-skuter.

Greta Glide menawarkan ruang kaki yang luas untuk pengendara. Terdapat pula fitur keamanan tambahan find My Vehicle Alarm. Cover jok kulit imitasi berwarna hitam juga berfungsi untuk menonjolkan tampilan skuter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersedia 7 Warna

Greta Glide memiliki ban tubeless 3,5 inci yang efisien. Sistem suspensi terdiri dari garpu teleskopik di bagian depan dan Shock Sel Hidrolik Ganda di bagian belakang.

Greta Glide memiliki Rem Cakram Hidrolik Ganda di kedua ujungnya. Ada beberapa pilihan baterai yang tersedia untuk Greta Glide dengan pilihan jangkauan antara 60km dan 100km. Garansi tiga tahun untuk paket baterai juga tersedia.

Skuter listrik ini tersedia dalam tujuh pilihan warna yakni Yellow, Grey, Orange, Scarlet Red, Rose Gold, Candy White, dan Jet Black. Skuter Greta dibanderol 80.000 rupee (Rp15 juta).

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.