Sukses

Jakarta Auto Week 2022 Bergulir Pekan Depan, Ini Daftar Peserta dan Harga Tiketnya

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) terus berupaya mendorong penjualan di sektor industri otomotif, salah satunya melalui pelaksanaan Jakarta Auto Week (JAW) 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) terus berupaya mendorong penjualan di sektor industri otomotif, salah satunya melalui pelaksanaan Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang berlangsung pada 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Pameran otomotif ini digelar untuk mendongkrak penjualan di awal tahun. Terlebih lagi, relaksasi PPnBM dari pemerintah kembali diberikan.

“Relaksasi PPnBM secara signifikan mendorong penjualan di sektor industri otomotif Indonesia. Namun, kebijakan tersebut akan berangsur berkurang, oleh karena itu, konsep Jakarta Auto Week sebagai ajang promo otomotif adalah upaya Kami untuk tujuan sama, untuk dapat secara maksimal memicu penjualan otomotif secara masif di awal tahun,” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo, dalam rilisnya, Rabu (2/3/2022). 

Menurut Nangoi, Jakarta Auto Week 2022 pameran tepat untuk memanfaatkan masih berlakunya kebijakan relaksasi PPnBM. Sehingga pengunjung juga dapat menikmati berbagai promo lain yang ditawarkan kepada para peserta Jakarta Auto Week: Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Gaikindo kembali menekankan bahwa Jakarta Auto Week tetap diselenggarakan dengan protokol kesehatan ketat. Pelaksanaan Jakarta Auto Week 2022 akan menerapkan protokol kesehatan ketat untuk seluruh pihak.

Pengunjung yang hadir harus memenuhi beberapa syarat berikut: untuk pengunjung berusia 12 tahun ke atas, memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta terdaftar di aplikasi PeduliLindungi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo Tiket

Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo sekaligus Ketua Penyelenggara JAW 2022, menyampaikan pengunjung pameran Jakarta Auto Week akan berjalan menyesuaikan dengan protokol kesehatan ketat sesuai dengan kebijakan pemerintah.

“Tiket Jakarta Auto Week tersedia sesuai dengan kebijakan dan peraturan. Kami juga membagi kehadiran pengunjung menjadi tiga sesi setiap hari dan memastikan akan berjalan sesuai dengan prokes,” ujar Rizwan.

Untuk memastikan protokol kesehatannya, tiket Jakarta Auto Week hanya dijual secara online pada aplikasi Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore.

Tiket Jakarta Auto Week akan terbagi menjadi tiket Weekdays Senin-Jumat seharga Rp 50.000 dan tiket Weekend (Sabtu-Minggu) Rp 70.000.

Delapan hari sebelum pembukaan, Jakarta Auto Week akan membuka promo Tiket Tanggal Muda. Tiket presale ini dapat dibeli mulai Kamis, 3 Maret 2021.

Dengan membeli tiket Jakarta Auto Week lebih awal, pengunjung akan mendapat penawaran buy 1 get 1 untuk tiket weekdays dan harga khusus Rp 50.000 untuk tiket weekends.

Presale tersebut berlaku selama tiga hari pada 3–5 Maret 2022 selama persediaan masih ada.

Sumber: Merdeka.com

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini