Sukses

Wincos Dipilih Jadi Kaca Film OEM All New Honda BR-V, Ini Keunggulannya

Kaca film menjadi komponen penting di mobil. Berfungsi untuk menghalau panas, sehingga pengemudi dan penumpang tetap nyaman saat berada di dalam kabin kendaraan saat di perjalanan

Liputan6.com, Jakarta - Kaca film menjadi komponen penting di mobil. Berfungsi untuk menghalau panas, sehingga pengemudi dan penumpang tetap nyaman saat berada di dalam kabin kendaraan saat di perjalanan.

Melihat hal tersebut, banyak pabrikan mobil yang memilih produk untuk Original Equipment Manufacturer (OEM) untuk kaca film dari produsen yang memang terbukti memiliki produk yang berkualitas tinggi.

Salah satunya, adalah PT Honda Prospect Motor (HPM) yang memilih produk kaca film dari Wincos, untuk salah satu model andalannya, all new Honda BR-V. Pemilihan tersebut, bukan menjadi yang pertama, karena kaca film dari Wincos, juga sudah digunakan di model pabrikan berlambang huruf H sebelumnya, yaitu Brio dan City Hatchback RS.

"Kaca filmnya spesial untuk OEM Honda. Teknologinya Extruded Dyed film, dengan penolak infra red yang tinggi 83 persen," jelas Iwan Udaya, Direktur PT Krisant Pundimas Sejahtera sebagai distributor Wincos di Indonesia, saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (25/2/2022).

Sementara itu, keunggulan lain kaca film Wincos yang dijadikan OEM Honda, adalah menolak panas lebih baik. Selain itu, produk ini diklaim warnanya juga tidak akan pudar dalam waktu yang cukup lama.

"Jadi, pengemudi dan penumpang bisa tetap nyaman di dalam mobil, meskipun di luar mataharinya sedang terik," tegasnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Sebagai informasi, untuk kaca film Wincos yang dipilih untuk OEM Honda ini, memang tidak dijual di pasaran atau aftermarket. Namun, ada produk yang ditawarkan dengan kualitas yang tidak kalah, yaitu premium dan winterblast.

Harganya, untuk tipe premium dibanderol mulai Rp 3,5 juta full untuk mobil berukuran medium. Sedangkan tipe winterblast, dijual mulai Rp1,7 juta full untuk mobil berukuran medium.

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.