Sukses

Seperti Film Mad Max, Daihatsu Ayla Ini Dilengkapi Bumper Berduri

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video mobil Daihatsu Ayla membuat heboh dunia maya. Mobil LCGC tersebut viral akibat menggunakan bumper belakang yang dilengkapi duri.

Video yang memperlihatkan hal ini diunggah oleh akun Instagram @gojek24 jam pada Rabu (23/2/2022). "Modifikasi yang membahayakan pengguna jalan lain," tulisnya.

Bumper Berduri

Awalnya terlihat kondisi lalu lintas sedang berhenti. Seorang pemotor yang merekam video salah fokus dengan bumper Daihatsu Ayla di sampingnya.

Sebab mobil berwarna hitam itu memakai bumper belakang berduri. Tentu ini sangat membahayakan pengguna jalan lainnya, khususnya pengendara sepeda motor.

"Super safety, kasian anak-anak ojol hati-hati, anak motor khususnya. Gile men dipasang begini," katanya heran

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by GOJEK 24 Jam (@gojek24jam)

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1,9 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan-tanggapan kocak.

"Ga sekalian depan kasih senapan mesin.. belakang kasih smoke bomb.. sama kasih tombstone..," tulis @giesetnr

"Itu Saking kesel nya mobil dia di tabrak motor dan motor nya selalu kabur," jelas @tio_agustiarko

"Alumni death race ini," komentar @borielmantovany

"Wakakkaka dia mewakili orang2 yg ga salah tp sering bgt di tabrak motor, tp motornya kabur ato malah melototin ???????????? tp tetep berlebihan sih.. apa ga pake tank ajaaa paakk biar anti lecet?!," tulis @queenlareine

"Buset, sudah ayla membahayakan lagi," jelas @danugraajj

Sumber: Otosia.com

 

4 dari 4 halaman

Infografis Gejala Covid-19 Omicron dan Cara Penanganan

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS