Sukses

Cerita di Balik Foto Viral Mobil Masuk Area Pemakaman

Liputan6.com, Jakarta - Selalu ada cerita di balik viralnya mobil yang tersesat di tempat yang tak pernah diduga. Misalkan saja tersesat ke tengah hutan, masuk ke gang kecil, dan lain sebagainya.

Namun bukan hanya kejadian nyasar ke hutan saja yang bikin geger. Baru-baru ini beredar foto yang viral di media sosial. Dalam foto tersebut terlihat sebuah mobil berwarna merah terparkir di area pemakaman.

Beredar di media sosial, tak sedikit warganet yang penasaran bagaimana bisa mobil tersebut bisa berada di area tersebut. Apalagi tampak kendaraan roda empat itu terparkir dengan posisi yang tak biasa.

Tak ada unsur mistis, diduga sang sopir mobil merah itu dalam keadaan pingsan saat mengendarainya setelah ditelusuri. Sehingga ia tak sadar jika masuk dan menginjak beberapa kuburan di area pemakaman.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Mobil Masuk ke Pemakaman

Dilansir World of Buzz, Minggu (20/2/2022) viral beberapa foto yang memperliahtkan mobil Myvi berwarna merah berada di area pemakaman. Foto-foto itu beredar luas pada Kamis (17/2/2022).

"Bagaimana itu bisa masuk ke area kuburan?" tulis salah satu netizen. Bukan hanya berada di makam, posisi mobil itu pun juga membuat bingung publik.

Jika kebanyakan posisi mobil lurus masuk ke makam, mobil itu seolah ingin berputar balik. Hal itu terlihat dari arah roda mobil yang berada di atas salah satu makam.  

3 dari 4 halaman

Sang Sopir Diduga Pingsan

Melansir dari media lokal, kejadian itu terjadi di Malaysia. Media Utasan melaporkan jika mobil Myvi tersebut dikendarai oleh seorang wanita tua. Ia diduga pingsan saat mengemudikan mobilnya.

Kapolsek Seremban Ajun Komisaris Nanda Maarof mengatakan bahwa wanita berusia 60 tahun itu sedang mengunjungi makam suaminya di Makam Islam Forest Heights di Seremban. Ketika ia meninggalkan makam, ia pingsan.

Dalam keadaan tidak sadar, wanita ini secara tidak sengaja menekan pedal dan mobilnya menabrak beberapa kuburan. Kejadian itu menyebabkan dua makam rusak sedangkan mobil hanya mengalami kerusakan ringan di bagian depan.

Beruntung, wanita paruh baya tersebut tidak mengalami cedera dan telah menerima perawatan. Sang anak pun telah melakukan laporan dan akan mengganti rugi makam yang rusak. 

4 dari 4 halaman

Infografis Anak Muda Sayangi Lansia, Ayo Temani Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.