Sukses

Berniat Hadir di IIMS 2022, Tiket Sudah Bisa Dipesan dengan Harga Rp50 Ribu

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 masih berjalan sesuai jadwal, yaitu 17 sampai 27 Februari 2022. Namun, di tengah persiapan pameran otomotif yang bakal berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat ini dihantui dengan semakin menanjaknya kasus penyebaran virus Corona varian Omicron.

PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara, bahkan sudah mengumumkan jadwal cadangan jika memang kondisi tidak memungkinkan.

"Kami sebagai bagian dari perusahaan terbuka (Tbk) tidak mungkin berseberangan dengan pemerintah, dan kita umumkan jadwal cadangan kita yaitu 31 Maret sampai 10 April 2022," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, dalam konferensi pers di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (3/2/2022).

Meskipun begitu, bagi masyarakat yang hendak mengunjungi IIMS 2022, pihak Dyandra sudah membuka penjualan tiket yang dilakukan secara daring.

Rudi MF, Project manager IIMS 2022 mengatakan, tiket IIMS 2022 ini tidak mengalami kenaikan dari penyelenggaraan IIMS 2019. Harganya sendiri, yaitu Rp50 ribu untuk weekday dan Rp70 ribu untuk weekend. Dan tiket ini, sudah bisa dibeli online sejak 3 Februari 2022.

"Harga tiket IIMS 2022 tidak mengalami kenaikan sejak 2019, karena tujuan dari pameran ini untuk mengakselarasi industri otomotif nasional," tegas Rudi di kesempatan yang sama.

Hadir di Hall A dan Hall D JIExpo Kemayoran, brand mobil yang turut memeriahkan IIMS antara lain BMW, Brand X, Chery sebagai brand pendatang baru, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peserta pameran

Lalu dari importir umum, Prestige Motorcars siap menghadirkan taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla. Para automotive enthusiast juga bakal dikejutkan oleh banyak deretan kendaraan niremisi serta beragam produk baru dari masing-masing merek otomotif.

Pabrikan motor, kembali dimeriahkan oleh AHM, Benelli-Keeway, Kawasaki dan Yamaha. Selain itu, lini kendaraan roda dua juga diramaikan dengan brand listrik lokal bernama Gerobak Listrik (Gelis). Merek lokal besutan PT Solar Panel Indonesia siap persembahkan line-up kendaraan listrik pada perhelatan IIMS 2022.

Buat industri pendukung, IIMS menggandeng Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan deretan merek aksesori lainnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Cuaca Ekstrem Ancam 17 Wilayah Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.