Sukses

Cari Pemilik Mobil yang Parkir Sembarangan Via Sosmed, Wanita Ini Malah Kena Hujat

Niat hati minta bantuan via sosial media untuk mencari pemilik mobil yang parkir di pinggir jalan, pemilik akun TikTok @anye_say malah kena hujan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Niat hati minta bantuan via sosial media untuk mencari pemilik mobil yang parkir di pinggir jalan, pemilik akun TikTok @anye_say malah kena hujan warganet.

Dalam video yang diunggah pada Kamis (13/1/2022), pemilik akun bernama Anye_Say geram dengan mobil yang parkir sembarangan di pinggir jalan. Ia mengaku sudah mencari si pemilik mobil, namun hasilnya nihil.

"Yang punya mobil ini siapa ngaku," katanya.

Pasalnya kala itu ia tengah mengadakan sebuah acara yang diduga menutup jalan. Dalam video pun terlihat tenda acara sudah didirikan dan memakan seluruh badan jalan.

"Yg punya mobil ini minta tolong harap segera pindah karna mau ada acara lokasi tanah merah utara," tulisnya.

Anye_Say mengaku telah mencari pemilik mobil tersebut berhari-hari. Bahkan ia juga telah melapor ke RT setempat, hanya saja tak ada yang mengaku pemilik mobil tersebut.

"Andai saja tau siapa yg punya gak perlu di post keles,,, udah 5 hari nyari yg punya tp g ketemu sampek di share di para RT skitar gk ada yg ngaku," tulisnya.

"Hellow mskpun jlan raya q bayar ges ssuai peraturan gak gratissssa," tulisnya lagi di kolom komentar.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 17 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menghujat Anye_Say dan menyarankan agar dirinya membuat acara di gedung.

"kalo mobil ada di pinggir jalan masih lebih bener dibanding nutup jalan umum buat hajatan pribadi. pake aula kelurahan aja bos, gratis kok," tulis Kang Onlen

"udah tau jalan umum, suruh siapa bikin acara d situ," jelas user8577309939408

"Jalan umum, pesta di gedung sana," komentar Sotomie2007

"buat acara di gedung seqa eoy, jalanan milik bersama, modal," tulis Noname

"ga sanggup nyewa gedung malah nutup sejalan, ampun bu," jelas Celjie.

@anye_say

Minta tolong yg punya muncul smoga fyp di brandanya🙏🏻

♬ suara asli - Anye_Say

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.