Sukses

Hyundai Palisade Facelift Tengah Dipersiapkan, Simak Bocorannya

Liputan6.com, Jakarta - Hyundai diketahui tengah menyiapkan model facelift dari Palisade. SUV bongsor ini mengalami penyegaran yang tidak terlalu signifikan. 

Melansir thekoreancarblog.com, Hyundai Palisade facelift sudah memasuki tahap prototipe. SUV tepergok sedang melakukan pengetesan di suatu lokasi di Korea Selatan.

Selayaknya mobil prototipe, Palisade satu ini diselebungi kain dari fascia depan hingga belakang.

Dari kumpulan foto yang bocor, pembaruan pada Palisade mencakup grill depan yang menyambung dengan lampu LED positioning lights. Penggunaan desain ini cukup mirip dengan wajah depan Hyundai Creta.

Sementara DRL LED memanjang yang menjadi ciri khas Palisade kini dipindah ke bagian luar. Selebihnya, bentuk mobil ini tetap sama, terutama dari bagian atap hingga sektor buritan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Performa

Begitu juga sektor mesin. Palisade baru tetap dibekali mesin V6 3.500 cc bertenaga 277 hp atau 3.800cc dengan output 295 hp untuk pasar internasional.

Kemungkinan besar Palisade facelift akan mengusung mesin 2.200cc CRDi diesel dengan daya pacu 200 PS dan torsi 441 Nm, seperti yang dipasarkan di Indonesia.

Lantaran sosok utuhnya masih misteri, situs motor1.com mencoba-coba menebak bentuk resminya nanti lewat karya digital atau render.

Situs tersebut menggambarkan bentuk baru Palisade melalui kumpulan spyshot yang tersebar.

Hasilnya wujud baru SUV ini terlihat lebih jelas, dengan grill baru yang menyambung ke lampu positioning lights, DRL LED memanjang di barian luar, dan bentuk bodi sama dengan Palisade saat ini.

Namun setidaknya render ini bisa menjadi gambaran seperti apa wujud resminya kelak.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19