Sukses

Top 3: Pelat Nomor Dewa Ditindak Tegas dan BMW Luncurkan Versi Terakhir Seri 7

Liputan6.com, Jakarta - Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan tindakan tegas dengan menilang 124 unit kendaraan berpelat khusus. Informasi lengkap seputar hal ini dibahas dalam artikel "Pelat Nomor Dewa di Indonesia Bakal Ditindak Tegas, Ini Kriterianya".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Peluncuran Honda Vario 160 di Indonesia Semakin Dekat" dan "Tinggalkan Mesin V12, BMW Luncurkan Versi Terakhir Seri 7 dengan Balutan Spesial". Berikut rangkumannya. 

1. Pelat Nomor Dewa di Indonesia Bakal Ditindak Tegas, Ini Kriterianya

Pihak kepolisian tidak akan pandang bulu untuk menindak para pengguna pelat nomor dewa atau pelat RF di Jalan Raya. Bahkan, Ditlantas Polda Metro Jaya telah melakukan tilang sebanyak 124 unit dengan pelat khusus ini, dengan berbagai pelanggaran yang dilakukan.

"Paling banyak pelanggaran ganjil genap dan pelanggaran penggunaan bahu jalan serta pelanggaran penggunaan rotator dan sirine," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, dalam keterangannya, ditulis Kamis (20/1/2022).

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. Peluncuran Honda Vario 160 di Indonesia Semakin Dekat

Desas-desus mengenai Honda Vario 160 santer terdengar sejak tahun lalu. Namun ada informasi terkini yang menyebutkan peluncuran Honda Vario 160 bakal dilakukan dalam waktu dekat.

Informasinya datang dari salah pekerja perusahaan yang ditunjuk Astra Honda Motor (AHM) sebagai pemasok salah satu part dari Vario 160. Narasumber yang tidak ingin disebutkan identitasnya itu mengatakan, jika Vario terbaru sudah masuk jalur produksi massal meskipun kuantitasnya masih sedikit.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Tinggalkan Mesin V12, BMW Luncurkan Versi Terakhir Seri 7 dengan Balutan Spesial

BMW telah memutuskan untuk tidak lagi menggunakan mesin V12 yang mereka sematkan pada seri 7. Sebagai model terakhir yang menggunakan mesin tersebut, pabrikan mobil premium asal Jerman telah menyiapkan edisi spesial sebagai salam perpisahan.

Dilansir Carbuzz, meski BMW masih malu-malu untuk memperkenalkan edisi pamungkasnya ini, namun mereka dikabarkan hanya akan merilis model tersebut sebanyak 12 unit saja.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Tips Pakai Masker Cegah Covid-19 untuk Anak