Sukses

Terios 7 Wonders Jelajahi Calon Ibu Kota Baru

Liputan6.com, Jakarta - Ekspedisi Terios 7 Wonders kembali berlanjut di 2022. Kali ini Kalimantan Timur menjadi wilayah bertualang LSUV andalan Daihatsu tersebut.

Disebutkan, kegiatan ini merupakan program ekspedisi dalam menjelajah destinasi bersejarah, situs budaya kearifan lokal, serta eksplorasi keindahan nusantara, khususnya di Kalimantan Timur, sekaligus membuktikan ketangguhan Daihatsu Terios.

"Ekspedisi Terios 7 Wonders merupakan ajang pembuktian untuk menunjukkan performa Daihatsu Terios dalam dibawa bertualang sekaligus memberikan kebanggaan bagi masyarakat Indonesia melalui beragam kekayaan destinasi dan pesona keindahan nusantara," terang Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam keterangan resminya, Kamis (20/1/2022).

Mengusung tema 'New Capital Exploration', kegiatan yang berlangsung 19-21 Januari 2022 menempuh jarak hingga 450 kilometer.

Dalam ekspedisi ini, empat (4) area di Kalimatan Timur dijelajahi, mulai dari Balikpapan, Penajam, Kutai, hingga Samarinda.

Untuk destinasinya terbagi dalam 7 etape, mulai dari Penangkaran Rusa Penajam, Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Bukit Bangkirai, Air terjun Berambai, Kampung Tenun Samarinda dan Rumah Tua, Mahakam River Cruise, dan Mangrove Center Balikpapan.

Sekadar informasi, ekspedisi Terios 7 Wonders ini merupakan penyelenggaraan yang ke-9 kalinya setelah sebelumnya sukses menjelajahi area Sumatera pada tahun 2012, Jawa (2013), Kalimantan (2014), Flores (2015), Sulawesi (2016), Maluku Utara (2017), Maluku Selatan (2018), serta Bengkulu, Pontianak, dan Kolaka (2019).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Daihatsu Urban Fest Sapa Manado

Daihatsu Indonesia membuka tahun baru 2022 dengan menggelar Daihatsu Urban Fest - The Next Level pada 21-23 Januari 2022 di Mega Mall Manado, Sulawesi Utara.

Program hiburan kekinian bagi para generasi milenial ini menyuguhkan beragam aktivitas, seperti Kompetisi Tiktok & Instagram Reels, dan Photo Installation dengan hadiah jutaan rupiah serta merchandise menarik. Guna menyemarakkan acara, GIO idol dihadirkan untuk menghibur pengunjung.

"Melalui acara ini, Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif," terang Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam keterangan resminya, Rabu (19/1/2022).

Selain program secara offline, Daihatsu juga sediakan program hiburan, serta penjualan secara online. Terdapat talkshow seru dan inspiratif bersama Renaldi Gilbert, sebagai salah satu Content Creator, dan dapat disaksikan melalui Youtube channel Daihatsu Sahabatku, Instagram @daihatsuind, dan Facebook Daihatsu @DaihatsuIndonesia.

Khusus pada paket penjualan, Daihatsu menyiapkan Special Sales Program, seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian mobil baru secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian tunai selama periode tertentu dengan melakukan registrasi melalui tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/.

Setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

3 dari 3 halaman

Infografis Ibu Kota Negara Baru Bernama Nusantara