Sukses

Tak Punya Motor, Kurir Ini Tetap Semangat Mengantarkan Paket

Liputan6.com, Jakarta - Kurir biasanya menggunakan sepeda motor agar bisa mengantarkan paket ke rumah konsumen dengan cepat meskipun titik pengantaran tidak berdekatan.

Namun hal berbeda justru dilakukan kurir dalam video unggahan akun TikTok @ariffebri86. Sebab kurir tersebut mengantar paket dengan menaiki sepeda.

Dari video yang diunggah, awalnya pemilik akun bernama Arif Febriyanto memerlihatkan seorang kurir yang mengantar paket ke kantornya. Uniknya kurir tersebut menaiki sepeda untuk mengantar paket.

"Dia kurir JNE yg tiap pagi ke kantorku," tulisnya.

Ternyata kurir tersebut tak memiliki motor, sehingga ia terpaksa mengantar paket dengan sepeda. Meski begitu ia tetap terlihat semangat mencari rezeki.

"Kenapa ga bawa motor?"

"dan Jawabnya : Maaf pak, saya tidak punya motor"

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

@ariffebri86 Semangat #foryou #fyp ♬ Fire On Fire - From "Watership Down" - Sam Smith
3 dari 4 halaman

Bikin Salut

Video yang telah disukai lebih dari 70 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dan berharap agar kurir tersebut dapat membeli motor.

"pake sepeda lebih irit pengeluaran tp ngg bs bawa bnyk paketannya, semoga bpknya nnti ad rejeki bt bl motor bt mendukung pekerjaan nya, aamiin," tulis marryscor2810

"smg kelak diberikan rejeki yg berlebih biar bisa beli motor," jelas septiana surya

"semoga abangnya diberikan rejeki bs beli motor... aamiin," komentar CLd

"@Shandyjuragan99 semoga berkenan membantu....semoga sehat selalu," tulis evaminerva17122018

Sumber: Otosia.com

4 dari 4 halaman

Infografis Waspada Cuaca Ekstrem di Indonesia