Sukses

Viral Pengantin Wanita Terima Paket di Pelaminan, Warganet Cekikikan

Di hari bahagianya itu, tanpa disangka ada kurir yang mengantarkan paketnya. Ia mengira jika paket akan diantar besoknya.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan merupakan momen yang sakral bagi setiap pasangan, sehingga setiap detik-detiknya begitu berharga. Namun siapa sangka ada kejadian yang tidak terduga seperti yang dialami oleh wanita pemilik akun TikTok @lisnafadilah11.

Di hari bahagianya itu, tanpa disangka ada kurir yang mengantarkan paketnya. Ia mengira jika paket akan diantar besoknya. "aku kira bsok dateng pakettttt nya," tulis @lisnafadilah11.

 

Antar Paket

Berdasarkan video yang diunggah pada Sabtu (8/1/2022), awalnya ada seorang pria yang mengenakan helm datang ke sebuah acara pernikahan. Ternyata ia merupakan kurir dan saat itu tengah membawa sebuah paket.

Ia tampak kebingungan, namun kemudian kurir tersebut langsung berjalan naik ke atas pelaminan. Sejurus kemudian ia menyerahkan paket tersebut ke pengantin wanita.

Tanpa basa-basi pengantin wanita langsung menerima dan mengecek paketnya. Kemudian ia langsung memberikan duit ke kurir tersebut.

Setelah menyerahkan paket, kurir tadi langsung menjabat tangan kedua pengantin yang tengah berbahagia tersebut.

 

@lisnafadilah11

aku kira bsok dateng pakettttt nya🤣 #fyp #wedding

♬ suara asli - TRI SUAKA REAL - TRI SUAKA REAL

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 354 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan-tanggapan kocak.

"langsung ke meja prasmanan ya pak," tulis Eva Junizar

"kang paket: alhamdulillah rezeki hari ini anter paket dapet prasmanan," jelas din1204

"kok gak di foto sih mas buat tanda terima," komentar Beban hidup

"Abang kurirnya: Alhamdulillah nganter paket dapat cashback," tulis cutputri

"dia doang yg dtg ke hajatan org ga ngamplop tapi yg di ksh duit ama penganten nya rejeki bapa nya dpt makan pulak tu," jelas Ji-V

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Vaksin Merah Putih Karya Anak Bangsa Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini