Sukses

TVS Luncurkan Model Special Edition dengan Sentuhan Balap

TVS meluncurkan edisi spesial dengan sentuhan balap pada tampilan motor Apache RTR 165 Racing Performance. Menurut klaim pabrikan, tenaganya kini meningkat sebesar 19 tk!

Liputan6.com, Jakarta - Untuk merayakan ketangguhannya motor TVS di atas lintasan balap motor, pabrikan secara resmi meluncurkan sepeda motor dengan model special edition yang telah mendapat penyempurnaan serta sentuhan balap yang lebih kental.

Dalam peluncuran tersebut, TVS, menyodorkan model Apache RTR 165 Racing Performance. Di mana, model tersebut telah dijejali dengan beberapa paket modifikasi yang bisa meningkatkan performa serta tampilan yang lebih racing.

Di kelas motor sport berkapasitas 150 cc, TVS Apache RTR 165 RP ini menjadi yang paling bertenaga. Berbekal mesin berkubikasi 165 cc, berpendingin udara, serta ditambah dengan sistem injeksi bahan bakar, motor ini juga diklaim telah mengalami peningkatan tenaga sebesar 35 persen.

Salah satu yang resep yang dilakukan oleh pabrikan adalah dengan menggunakan katup yang lebih besar dan keluaran daya bore dan stroke bump yang direvisi mampu meningkatkan tenaga hingga 19 persen.

Adapun beberapa komponen yang sudah disematkan pada model spesial ini antara lain adalah slipper assist clutch, rem dan tuas kopling adjustable, serta satu set rantai dan sproket berlapis kuningan.

Selain itu, tampilan depan juga mendapat revisi penampilan sehingga memberikan tampilan yang lebih agresif dan menarik.

Satu unitnya, TVS Apache RTR 165 Racing Performance ini dibanderol dengan harga USD 1.934 atau setara dengan Rp 27,5 jutaan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerjasama TVS dengan BMW

TVS Motor Company dan BMW Motorrad, resmi mengumumkan untuk memperpanjang kerja sama bisnis sekaligus memperluas kemitraan jangka panjang, Rabu (15/12/2021).

Kedua jenama roda dua ini, akan terus melakukan pengembangan bersama platform baru dan teknologi masa depan, termasuk kendaraan listrik.

Berdasarkan keputusan ini, peran TVS Motor Company nantinya akan termasuk menangani desain dan pengembangan produk BMW Motorrad untuk masa depan dengan memberikan jaminan kualitas kelas dunia, mengatur sistem pasokan komponen pendukung (supply chain management) dan industrinya.

Di bawah kerja sama yang ditingkatkan ini, kedua perusahaan telah mengidentifikasi berbagai produk dan teknologi untuk memberikan manfaat bisnis yang signifikan dan saling menguntungkan.

BMW Motorrad dan TVS Motor Company akan mengembangkan platform bersama dengan saling memanfaatkan teknologi yang muncul di dunia kendaraan masa depan, dengan mempertimbangkan kebutuhan global, khususnya bagi konsumen di berbagai segmen pasar.

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk Kurangi Mobilitas Cegah Lonjakan Kasus Covid-19 Saat Periode Nataru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.