Sukses

Digelar Februari, Merek Otomotif Besar dan Baru Siap Ramaikan IIMS 2022

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) siap digelar 2022. Pameran otomotif bergengsi di Tanah Air ini, siap dihelat mulai 17 sampai 27 Februari 2022, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dua bulan menjelang dilangsungkan, deretan merek mobil, motor, aftermarket dan aksesoris kian menunjukkan semangatnya untuk menggeliatkan kembali Industri Otomotif di Indonesia. IIMS 2022 akan diramaikan sederet kendaraan kategori penumpang hingga mewah kenamaan dunia.

Hingga Sabtu (18/12/2021) merek kenamaan roda empat yang berpartisipasi pada IIMS 2022 yakni Honda, Prestige Motorcars, Renault, Suzuki, dan Toyota.

Tidak hanya itu, merek otomotif Chery, sebagai pemain lama di China, memastikan untuk hadir di Indonesia dan ikut serta pada gelaran IIMS 2022.

Sementara untuk roda dua, AHM, Benelli dan Yamaha sudah memastikan meramaikan IIMS 2022 selama sebelas hari.

IIMS 2022 diharapkan menjadi momentum kebangkitan kembali industri aksesoris mobil, menggandeng asosiasi Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), dimulai dari Asuka, DNY, Hurricane, JSL dan Venom, serta banyak lainnya.

Pada lini aftermarket & aksesoris, American Tool & American Secure, Autovision, Deride, Maxpower, Sharp dan Yuasa Battery juga akan memanjakan pecinta otomotif.

2 dari 3 halaman

Program menarik

 Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh menyatakan pihaknya semakin semangat dan optimis untuk gelaran IIMS 2022, melihat dari antusiasme dari sederet brand ternama yang berpartisipasi pada IIMS, ini menunjukan komitmen dan semangat seluruh pihak dari industri otomotif.

"Kita tidak berhenti disini. Masih akan banyak lagi yang akan turut serta dalam gelaran IIMS 2022. Pintu kita juga masih terbuka untuk brand-brand lain yang tertarik untuk ikut. Kami terus berupaya untuk menyokong dan konsisten untuk kemajuan dan perkembangan industri otomotif Indonesia," jelasnya dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Selain itu, telah menjadi identitas IIMS yang selalu menyuguhkan berbagai program menarik untuk pengunjung.

Deretan acara yang dapat dinikmati antara lain Indonesia Automodified (IAM), Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Indonesia Off-road Federation (IOF), PAHAMI Audio Contest, Indonesian Custom E - Moto Expo & Championship, dan Parade & Talkshow Pembalap tiga Generasi.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia