Sukses

Wajah Baru Toyota Voxy Beredar di Dunia Maya, Intip Bocorannya

 

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini wujud resmi New Voxy terungkap sepenuhnya di dunia maya. Informasi tersebut diunggah pada akun Instagram @kurdistan_automotive_blog yang menunjukkan dua MPV Toyota, yakni Noah dan Voxy.

Mirip dengan Voxy yang sedang tes jalan, wujud New Voxy mengusung tampilan baru. Mobil tersebut terlihat mengusung bentuk bumper depan vertikal dengan lampu utama yang kemungkinan besar sudah tidak bertingkat seperti model saat ini.

Selain itu pelek pada model terbaru ini terlihat lebih besar. Pelek tersebut menggunakan motif kipas, namun belum diketahui berapa ukuran yang digunakan.

Selebihnya, lantaran foto kurang jelas dan mobil tersebut berwarna hitam, detail-detail bentuk barunya masih menjadi misteri. Hanya saja bagian atap dan spion jelas terlihat, yang menunjukkan tidak mengalami banyak perubahan.

Sementara bocoran wujud Toyota Noah, kembaran Voxy, yang tersebar terlihat lebih jelas. Mobil tersebut juga mengusung bumper berbentuk vertikal, namun kini dipadu gril besar bertingkat berwarna perak keabu-abuan.

Lampu baru yang disematkan pada mobil itu mirip dengan bentuk lampu depan Voxy berkamuflase sebelumnya dan pelek bawaan Noah terbaru mirip dengan kepunyaan New Voxy.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Toyota Voxy Indonesia Toyota Voxy Indonesia (TAM)

Sekadar informasi Toyota Voxy masih dijual di Indonesia. Mobil tersebut sudah dilengkapi lampu depan belakang LED, pelek 16 inci dual tone dan tampang mendekati kakaknya, Alphard Vellfire dengan desain lampu depan terpisah dan bumper depan yang serupa.

Lantaran dipasarkan sebagai mobil keluarga mewah, Voxy disematkan interior menawan dengan berbagai fitur menarik, seperti captain seat untuk baris kedua, AC triple zone, kerai jendela untuk mengurangi sinar matahari dan dual moonroof.

Toyota Voxy Indonesia dibekali mesin 2.000cc berkode 3ZR-FAE DOHC dengan semburan tenaga 155 hp dan torsi 195 Nm. Seluruh tenaga mesin disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT.

Untuk harga, Toyota Voxy saat ini dibanderol Rp 510,85 juta.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19