Sukses

Dwayne 'The Rock' Johnson Berikan Ford F-150 Raptor Kesayangan ke Penggemar

Aktor Hollywood, Dwayne Johnson ternyata memiliki sifat yang sangat baik hati.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Hollywood, Dwayne Johnson ternyata memiliki sifat yang sangat baik hati. Pasalnya, pria yang dikenal sebagai The Rock ini, baru saja memberikan Ford F-150 Raptor yang telah dimodifikasi kepada seorang penggemarnya.

Dilansir Autoblog, dari akun Instagram resmi @therock penyerahan kendaraan kesayangan sang mantan pegulat WWE ini dilakukan saat pemutaran film aksi terbarunya, Red Notice.

Penggemar yang beruntung tersebut, adalah seorang veteran angkatan laut Amerika Serikat.

"Ide awal saya adalah memberikan Porsche Taycan, yang saya kendarai di film, Red Notice," tulis The Rock di Instagram. "Jadi kami menghubungi Porsche, tapi mereka bilang tidak," tambahnya.

Penggemar yang diberikan truk kesayangan sang aktor ini memang memiliki latar belakang yang tidak sembarangan. Pria yang bernama Oscar Rodriguez ini masih menjadi pelatih pribadi sekaligus pemimpin di gereja. Selain itu, ia juga harus merawat ibunya yang berusia 75 tahun.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

"Itu saja, brother. Dengan cinta," tulis The Rock.

"Nikmati truk barumu, dan selamat natal untukmu dan keluargamu!!, pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Jurus Indonesia Tangkal Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.