Sukses

Chery Siap Rilis Crossover Baru pada 25 November 2021

Liputan6.com, Jakarta - Melihat segmen crossover yang kian ramai belakangan ini, membuat Chery Automobile, memutuskan untuk merilis model terbarunya pada 25 November 2021.

Menurut informasi yang dilansir Autoindustriya, model terbaru Chery yang akan segera mengaspal di Filipina adalah Tiggo 2 Pro, sebuah model crossover dengan bahasa desain baru yang tampil dengan kesan tangguh dan sporty.

Secara tampilan, Chery Tiggo 2 Pro ini hadir dengan dukungan lampu utama LED dan Daytime Running Light (DRL). Tidak hanya itu, layaknya mobil modern saat ini, Tiggo 2 Pro juga hadir dengan tambahan lampu depan dan fog lamp yang berada di bagian bawah.

Dari tampilannya, crossover khas Cina ini juga hadir dengan gaya yang menawan lewat grill poligonal dengan logo Chery di porosnya. Selanjutnya, nuansa crossover juga diperkuat dengan bentuk front lip bumper yang terintgerasi dengan wide fender di sisi samping.

Di bagian belakang Chery Tiggo 2 Pro, aura crossover memang tampil begitu kuat. Jika diperhatikan dengan detail, pada bumper belakang ini mendapat tambahan aksen yang berfungsi sebagai guard. Tidak hanya itu, bagian atasnya juga sudah dibekali dengan roofbar untuk memberikan kesan adventure yang berguna untuk membawa barang saat berpergian.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Dibekali Mesin 1.5 liter

Masih mengutip laman tersebut, model terbaru ini juga sudah mendapatkan penyempurnaan dari sisi interior. Beberapa hal yang menjadi fokus penyempurnaan adalah tampilan analog yang menggantikan panel instrumen digital.

Perubahan penting lainnya adalah pembaruan pada sistem infotainmen di mana kini Tiggo 2 Pro hadir dengan dukungan layar sentuh. Lebih dari itu, pembaruan lainnya yang juga dihadirkan adalah dengan mengubah layout pada panel AC, persneling, rem parkir elektronik, dan trim serta beberapa aksen lainnya.

Bicara jantung pacunya, Chery Tiggo 2 Pro hadir dengan mesin empat silinder berkapasitas 1.5 liter. Mengenai tenaga yang dihasilkan, mesin ini mampu memproduksi 104 tk dan torsi maksimum 135 Nm.

Untuk sistem transmisinya, model ini hadir dengan sistem percepatan automatic empat percepatan dan lima percepatan manual.

PICTURE FIRST: BTS Taklukkan Amerika!

3 dari 3 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia