Sukses

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Diperkaya Fitur Baru

Guna meningkatkan layanan dan kepuasan kepada konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot (MIRA)

Liputan6.com, Jakarta - Guna meningkatkan layanan dan kepuasan kepada konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot (MIRA) serta beberapa peningkatan fitur pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

“Sebagai bentuk komitmen kami terhadap pelanggan setia Mitsubishi, kami terus meningkatkan layanan kami untuk kepuasan pelanggan melalui customer journey yang lebih seamless dan semakin dekat dengan Mitsubishi Motors," terang Takayuki Tatsumi, Executive General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Untuk diketahui, aplikasi My Mitsubishi Motors ID memiliki banyak fitur andalan, seperti Find Dealer, Service Booking, Test Drive, dan Emergency Service.

Selain itu, terdapat beragam fitur baru yang lebih inovatif seperti SPK Tracker, Warranty Activation, Digital Owner Manual dan Service Booklet, My Coupon, dan Online Community MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team).

Disebutkan, MIRA yang merupakan layanan virtual berbasis chat ini siap melayani konsumen selama 24 jam.

Layanan ini dapat diakses melalui Aplikasi WhatsApp di 0811-130-1300, My Mitsubishi Motors ID, dan Website resmi Mitsubishi Motors Indonesia.

Adisty Mega Purwati selaku Head of Customer Management Section PT MMKSI menjelaskan, ada banyak sekali fitur atau fungsi yang bisa dimanfaatkan konsumen melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID, seperti mendapatkan informasi tentang produk, promo dan event, cari dealer dan layanan reservasi serta test drive.

"Ada juga layanan purnal jual 24 jam. Di sales dan penjualan ada simulasi pembelian. Untuk pertanyaan ada FAQ yang bisa pelangan akses di MIRA," katanya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Layanan MIRA Gratis Pulsa

Lebih lanjut ia menyampaikan, sampai saat ini sudah terdapat sekitar 39 ribu user yang berkomunikasi dengan MIRA.

"Harapannya dengan publikasi ini di GIIAS pelanggan bisa lebih dapat memanfaatkan MIRA. Karena ini layanan bebas pulsa. Yang sering telpon mitsubishi customer care bisa beralih ke MIRA," tambah Adisty.

Terkait fitur Mitsubishi Motors Adventure Team (MiMate) yang merupakan platform komunitas online untuk seluruh pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia, melalui fitur ini konsumen dapat berkomunikasi dengan pengguna kendaraan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia dan berbagi momen dan pengalamanannya hingga berdiskusi bersama mengenai produk Mitsubishi Motors.

Tidak hanya mengenai Mitsubishi Motors saja, konsumen juga dapat berbagi mengenai adventure mereka, modifikasi kendaraan, travelling, kuliner, lifestyle, dan lainnya.

MMKSI berharap MiMate dapat menjadi tempat yang nyaman untuk berbagi pengalaman, bercerita, berd saling terhubung satu sama lain dengan sesama #WargaMitsubishiMotors.

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.