Sukses

Tanpa Seremoni, Suzuki Resmi Luncurkan GIXXER SF 250 di Indonesia

Setelah banyak diperbicangkan di kalangan pencinta roda dua, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan motor sport touring terbarunya, GIXXER SF 250.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah banyak diperbicangkan di kalangan pencinta roda dua, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan motor sport touring terbarunya, GIXXER SF 250. Model asal Jepang ini hadir dengan mewarisi DNA GSX-R dan Hayabusa, dan menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan memiliki tampilan yang mewah.

Suzuki GIXXER SF 250 ini bisa didapatkan oleh konsumen mulai bulan ini, dengan banderol Rp49,3 juta (on the road DKI Jakarta).

"Pasar sepeda motor 250cc cukup menarik bagi kami karena karakter konsumennya yang menyukai eksklusivitas dan petualangan. Untuk itulah GIXXER SF 250 hadir bagi konsumen yang mencari sepeda motor sport touring dengan desain yang tajam, tampilan sporty, serta performa kuat," terang Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (10/11/2021).

Suzuki GIXXER SF 250 dilengkapi beragam fitur dan teknologi terkini seperti LED headlight, LED taillight, Easy-Start-System untuk memudahkan pengendara menghidupkan mesin, serta Digital Instrument Cluster yang informatif dengan tampilan yang sporty.

Dari sisi kenyamanan, Suzuki tetap memperhatikan kenyamanan pengendara dan penumpang dengan adanya Split Seat yang empuk dan nyaman, serta Clip-on Handle Bar yang membantu posisi berkendara lebih ergonomis.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi

Urusan dapur pacu, motor ini ditenagai mesin berkapasitas 250cc Fuel Injection. Dengan spesifikasi tersebut, motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 26.5 ps pada 9000rpm dan torsi 22,6Nm pada 7500rpm yang disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 6-speed.

Dari segi pengendalian dan keseimbangan, Suzuki GIXXER SF 250 dibekali ukuran ban yang lebar serta rangka yang ringan. Ukuran ban depan dan belakang yang lebar, ditambah pengereman disc brake berukuran besar (300 mm) yang dilengkapi Anti-Lock Brake System (ABS) dual channel.

Suzuki GIXXER SF 250 mendapatkan pilihan warna, antara lain Triton Blue/Silver (100th Year Anniversary Edition), Metallic Triton Blue dan Metallic Matte Black.

3 dari 3 halaman

Infografis Tips Aman Naik Ojek Online Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.