Sukses

Motor Ini Bikin Polisi Kebingungan, Digas Malah Mundur

Saat melakukan razia, polisi malah menemukan motor bebek yang tak biasa. Pasalnya motor ini bisa berjalan mundur.

Liputan6.com, Jakarta - Saat melakukan razia, polisi malah menemukan motor bebek yang tak biasa. Pasalnya motor ini bisa berjalan mundur. Berikut ulasan lengkapnya!

Melalui video yang diunggah akun TikTok @bukanfudinbiasa pada 18 Oktober 2021, pemilik akun bernama Fudddd memerlihatkan polisi yang kebingungan saat menunggangi motor bebek. Pasalnya saat tuas gas ditarik, motor tersebut malah berjalan mundur.

"Ketika razia motor dapetnya motor ginian, Yg punya motor punya masalah apa sii," tulisnya.

Dalam video pun berulang kali polisi menarik tuas gas. Bukannya maju, motor bebek berkelir biru putih itu malah berjalan mundur.

Saat berjalan mundur dengan cepat polisi tersebut menarik rem depan. Jika tidak, tentu akan sangat membahayakan sebab di belakangnya merupakan jalan raya dengan arus lalu lintas padat.

Sontak saja ia dan rekannya tampak kebingungan dengan motor bebek ini. Namun keduanya juga tampak terhibur hingga tertawa lepas.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 46 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"motornya ga bisa move on mungkin sakitnya udah sampe ke ginjal," tulis fonghujal8

"hanya motor 2 tak yg bsa kyak gtu tanpa tambahan bsa jln mundur," jelas Aguztry

"itu pengapian nya dibalik bisa jalan mundur biasa nya motor tua yg bisa kek gitu!!!," komentar Angga_kusuma021

"gua pernah bongkar poskan gw, setelah dipasang hasilnya gtu," tulis Inisial R

"itu dah capek maju sakit mulu, makanya mundur bang," jelas Indott.

@bukanfudinbiasa #raimas #kopihitam #fyp #GarnierMicellarRewind #lucutiktok #jammalam ♬ Pusing Pala Barbie (Akimilaku Remix) - Claud Musik Indonesia
3 dari 3 halaman

Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini