Sukses

Kasihan Wanita Ini, Terjerembab karena Motor Sang Pacar Tak Kuat Nanjak

Peristiwa tak mengenakan menimpa seorang pengendara motor dan boncengannya. Karena tak kuat menanjak, alhasil motor mundur dan bahkan sang boncenger sampai terjerembab

Liputan6.com, Jakarta - Peristiwa tak mengenakan menimpa seorang pengendara motor dan boncengannya. Karena tak kuat menanjak, alhasil motor mundur dan bahkan sang boncenger sampai terjerembab ke tanah. 

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @andreli48 pada Jumat (15/10/2021), awalnya terlihat ada pengendara motor naked bike Honda CB150R Streetfire yang melintasi jalan menanjak.

Namun tiba-tiba motor kehilangan daya, alhasil mundur kembali. Karena itulah wanita yang dibonceng loncat dari atas motor untuk menyelamatkan diri.

Sedangkan para relawan yang ada di lokasi langsung berlari membantu pemotor tersebut.

Usai loncat dari motor wanita tadi berlari ke bawah. Ia diduga tak bisa menghentikan langkahnya karena kondisi jalannya memang turunan curam. Ia kemudian kehilangan keseimbangan dan tersungkur di pinggir aspal.

Sementara itu, pria yang membonceng berhasil diselamatkan oleh relawan. Beruntung ia dan motor tunggangannya tak sampai terjatuh ke aspal. Sedangkan relawan lainnya langsung berlari ke bawah untuk menolong wanita tadi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Netizen Ngakak

Video yang telah ditonton lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salah fokus (salfok) ke wanita yang dibonceng.

"Salfok sama mbak nya mau kemana itu," tulis @nopalle16

"Ko ngakak ya liat mbak nya," jelas @wahyuandinata22

"ko jd yg belakang yg nyungsep,padahal dah slmt td," komentar @hestylauthert

"Kok ngakak sama mbaknya," tulis @bagusrumaji1993

"Wkwkwkwk mbak mbak jangan ditinggal cowonya," komentar @masdit02.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andre Li (@andreli48)

3 dari 3 halaman

Infografis: Bumi Makin Panas, Apa Solusinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini